Menu

Ditengarai Ada Oknum LSM Jadi Tukang Palak, KMMUBB Gelar Aksi

  Dibaca : 132 kali
Ditengarai Ada Oknum LSM Jadi Tukang Palak, KMMUBB Gelar Aksi
Selebaran yang di bagikan KMMUBB saat melakukan aksi, (foto: Hasin)
Link Banner

MataMaduraNews.com –BANGKALAN– Sekelompok mahasiswa yang menamai dirinya dengan Koalisi Mahasiswa dan Masyarakat untuk Bangkalan Bersih  menggelar aksi bagi-bagi selebaran yang bertuliskan “Tolak segala Bentuk Praktek Pemalakan di Bangkalan” Kamis, (27/08/18). Aksi tersebut dilakukan di dua titik yaitu di lampu merah depan polres dan di depan masjid agung Bangkalan.

Menurut Wahed selaku koordinator aksi mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan dalam rangka prihatin tentang adanya oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ditengarai sering melakukan pemerasan ke dinas-dinas.

“Kami prihatin karena LSM yang seharusnya mengawal kebijakan pemerintah agar terlaksana dengan baik, malah katanya sering dijadikan alat untuk mencari uang,” tuturnya dengan raut wajah kecewa.

Oleh karena itu dirinya menolak keras tentang adanya keberadaan oknum LSM yang meresahkan tersebut.

“Kami menolak denagn tegas keberadaan LSM yang sering kali melakukan pemalakan,” lanjutnya tegas.

Tidak hanya itu pria yang masih muda dan energik ini menghimbau kepada semua pihak terkait untuk tidak segan-segan melaporkan apabila mendapatkan informasi ataupun mengetahui tentang praktek pemerasan yang dilakukan oleh oknum LSM tersebut.

“Kepada masyarakat atau siapapun silahkan melaporkan kepada apparat penegak hukum jika mengetahui atau mendapatkan informasi tentang praktek palak-memalak tersebut,” pungkasnya dengan penuh harapan masyarakat ikut berpartisipasi demi mewujudkan Bangkalan yang adil dan maju serta terbebas dari aksi pemalakan liar yang ditengarai sering terjadi.

Hasin, Mata Bangkalan

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional