Menu

Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Terpilih, Ini Harapan Ra Latif untuk Masyarakat Bangkalan

  Dibaca : 111 kali
Ditetapkan Sebagai Calon Bupati Terpilih, Ini Harapan Ra Latif untuk Masyarakat Bangkalan
Ra Latif saat mendapatkan ucapan selamat dari ketua PCNU Bangkalan, (Foto: Hasin/ Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com –BANGKALAN– Ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk periode 2018-2023 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan, Jum’at (10/08/18), pasangan Raden Abdul Latif Amin Imron-Mohni terlihat merendah. Hal tersebut terlihat dari isi pidato kemenangan yang disampaikan beberapa saat setelah ketua KPUD Fauzan Jakfar membacakan surat keputusan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih.

Dalam pidatonya, pria yang akrab dengan sapaan Ra Latif tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang sangat kepada semua elemen tanpa terkecuali yang  telah turut serta mensukseskan pilkada Bangkalan dengan aman, damai dan lancar.  Ra Latif juga berterima kasih kepada dua pasangan lainnya, Farid Alfauzi-Sudarmawan dan pasangan Imam Buchory-Mondir A Rofi’i yang telah memilih untuk menempuh jalur hukum atas ketidak puasan terhadap hasil pilkada yang baru saja berlangsung.

“Kami juga berterima kasih kepada kedua pasangan calon yang telah memilih untuk menempuh jalur hukum atas ketidak puasan dengan hasil pilkada kemaren, ini menjadi Pendidikan politik yang baik untuk selanjutnya, karena hal tersebut memang di jamin oleh undang-undang” ungkapnya penuh berwibawa.

Sebelumnya dua pasangan calon dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit dan Beriman mengajukan gugatan hasil rekap suara KPUD Bangkalan ke Mahkamah Konstitusi (MK) namun pada Kamis, (09/08/18) MK resmi menolak permohonan tersebut.

Ra Latif juga sempat meminta doa kepada semua yang hadir dalam kesempatan tersebut agar dirinya mampu menjalankan amanah ini dengan baik.

“Doakan kami mampu menjalankan amanah ini dengan baik” pintanya dengan penuh harap.

Dipenghujung pidato kemenangannya, Ra latih berharap masyarakat Bangkalan dapat mengakhiri segala perbedaan dan dapat bersama-sama membangun Bangkalan yang maju dan lebih baik.

“Kami berharap semua masyarakat dapat mengakhiri segala perbedaan, dan bersama-sama bersatu untuk mewujudkan Bangkalan yang sejahtera” pungkasnya dengan penuh optimis.

Hasin, Mata Bangkalan   

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional