Menu

DPD Golkar Jatim Minta Pengurus hingga Simpatisan Dukung Paslon Salam

  Dibaca : 236 kali
DPD Golkar Jatim Minta Pengurus hingga Simpatisan Dukung Paslon Salam
Plt DPD Partai Golkar Jawa Timur Zaunudin Amali saat memberi sambutan pada Rakerda Partai Golkar Kabupaten Bangkalan. (Foto Hasin/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Anggota Komisi II DPR RI Zainudin Amali meminta agar kader Partai Golkar bisa memahami peraturan tentang pemilu, baik itu Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

Haltersebut disampaikan pada saat menghadiri Rapat Jerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/02/18) di Gedung PKPRI Bangkalan.

“Kita pahami betul aturan-aturan baik itu Pilkada, Pileg, dan Pilpres” ucapnya.

BACA JUGA: Pasangan Beriman Ingin Berikan Semua Hak Rakyat

Plt DPD Partai Golkar Jawa Timur itu juga mengatakan, saat ini kader dan pengurus Partai Golkar sedang menekuni satu fokus. Yaitu, untuk proses menghadapi Pemilu di tahun politik ini.

“Kader dan pengurus Partai Golkar sedang berkonsentrasi dan memberi perhatian terhadap kegiatan-kegiatan yang orientasinya untuk proses Pemilu, baik itu Pilkada, Pileg, dan Pilpres,” katanya.

Sedangkan untuk Kabupaten Bangkalan, Zainudin Amali menyatakan, partainya mendukung pasangan calon Bupati bertagline ‘Salam’.

BACA JUGA: Satria Bangkalan Deklarasi Dukung Pasangan Salam

“Bangkalan calon kami jelas ya, bagi yang merasa Golkar, kader Golkar, simpatisan yang menjadi bagian dari Partai Golkar, harus ikut membantu memenangkan pasangan calon Salam,” tegasnya.

Zainudin juga berharap, para kader bisa bekerja sama dan membantu mensukseskan penyelenggara pemilu, seperti halnya KPU dan Panwaslu.

“Kita berusaha untuk membantu penyelenggara pemilu dengan memahami setiap aturannya,” pungkasnya.

Hasin, Mata Bangkalan

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional