Menu

DPP Golkar Serahkan Surat Rekom ke DPD, Koalisi Kholifah Jadi 4 Parpol

  Dibaca : 99 kali
DPP Golkar Serahkan Surat Rekom ke DPD, Koalisi Kholifah Jadi 4 Parpol
Surat rekom DPP Golkar yang diserahkan kepada DPD PG Pamekasan. Foto for Mata Madura.
Surat rekom DPP Golkar yang diserahkan kepada DPD PG Pamekasan. Foto for Mata Madura.

Surat rekom DPP Golkar yang diserahkan kepada DPD PG Pamekasan.
Foto for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Akhirnya DPP Partai Golkar menyerahkan surat rekomendasi untuk paslon Kholifah (KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman) di Pilkada Pamekasan 2018, kepada DPD parpol berlambang pohon beringin itu, Sabtu (06/01/2018). 4 parpol dengan total 22 kursi sudah menyatu menjadi koalisi.

PG sudah menetapkan dukungan terhadap Kholifah sebelum Munaslub di Jakarta pada 18-20 Desember 2017. Lalu diperbaharui pada 29 Desember 2017.

“Rekom PG untuk Paslon Kabupaten Pamekasan yang ditandatangani ketum hasil Munaslub tanggal 18-20 Desember,  sampai detik ini (05/01/2018, red) belum diserahkan terhadap Paslon Cakada (Kholifah, red),” kata Ketua DPD PG Kota Pendidikan, Rize Ikhwan Muttaqin via WhatsApp dari Jakarta, Jumat (05/01/2018) malam.

“Saat ini saya bersama paslon Kholifah yang sudah mendapat rekom sebelumnya yang sudah ditandatangani Plt. Ketum tanggal 11 Desmber 2017,” sambungnya.

Lalu, MataMaduraNews.com menerima info kalau rekom sudah ditangan DPD Golkar Pamekasan, kemudian tinggal menunggu deglarasi bersama. “Alhamdulillah, Allahu Akbar. Sudah diserahkan Surat rekom dari DPP ke PG Pamekasan,” tulisnya terhadap MataMaduraNews.com, Sabtu (06/01/2018) pukul 22.00 Wib.

“Deglarasi nanti bersama partai pengusung lainnya dan paslon,” lanjut Ketua PG Bumi Gerbang Salam.

Disamping itu, eks-Bupati Pamekasan, KH. Kholilurrahman tidak terlalu gegabah untuk melakukan deglarasi bersama walau 4 parpol sudah dikantongi. Yaitu, Partai Persatuan Pembangunan (9 kursi), Partai Demokrat (5 kursi), Partai Nasdem (4 kursi), dan PG (4 kursi).

“(Deglarasi bersama akan didekatkan dengan pendaftaran, bahkan mungkin setelah pendaftaran. Tenang saja,” bocornya, Kamis (04/01/2018) siang.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional