Menu

DPRD Sidak SMP yang Dapat DAK di Bangkalan

DPRD Sidak SMP yang Dapat DAK di Bangkalan
Nur Hasan, Ketua Komisi D DPRD Bangkalan saat sidak ke SMP 2 Klampis. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.com-BANGKALAN-Sejumlah anggota Komisi D DPRD Bangkalan gelar sidak ke sekolah SMP 2 Klampis dan SMP 2 Tanjung Bumi, Bangkalan. Mereka meninjau lokasi perbaikan bangunan ruang kelas SMP yang berasal dari DAK.

Nur Hasan, Ketua Komisi D DPRD Bangkalan menjelaskan, kehadiran komisi yang membidangi pendidikan ini demi memaksimalkan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang sudah dicairkan ke sekolah itu.

Dari hasil sidak, tidak ditemukan pekerjaan yang melenceng dari RAB. Pekerjaan standart. Hanya progres waktu pekerjaan perlu  disesuaikan dengan waktu yang ditentukan.

“Sudah cukup bagus, hanya soal waktu pengerjaannya agar lebih dipercepat sesuai dengan RAB,” jelas Nur Hasan kepada Mata Madura, di lokasi sidak SMP 2 Klampis, Sabtu (10/8/2019).

Pekerjaan rehap ruang kelas SMP 2 Klampis sebesar Rp. 207.500.000 berasal dari DAK 2019. Anggaran baru dicairkan 60%.

Imam Syafii Kepala SMP 2 Klampis mengutarakan, aloksi dana pada pembangunan ruang kelas sebesar Rp. 124.500.000 sudah cair. Tinggal pencairan tahap ke dua.

“Proses pengerjaanya sudah  mencapai 60%. Tinggal pekerjaan cat, keramik dan kusen saja untuk mencapai 100%,” tegasnya saat diwawancarai Mata Madura.

Syaiful/Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional