Menu

Dua Kali Dioperasi, Kondisi Ketua PPK Galis Berangsur Membaik

  Dibaca : 234 kali
Dua Kali Dioperasi, Kondisi Ketua PPK Galis Berangsur Membaik
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan berjanji akan terus melakukan penyelidikan kasus pembacokan yang menimpa Ketua PPK Galis.
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Kondisi kesehatan Ketua PPK Galis, Mujiburrohman, mulai berangsur pulih setelah menjalani dua kali operasi pasca insiden.

Mahmudi Ibnu Khotib, adik kandung Mujiburrahman, bercerita pasca insiden berdarah, kakaknya harus menjalani dua kali operasi.

“Kakak dioperasi pada hari kejadian, hari Sabtu (28/4) sekitar pukul 21.00 (9 malam) di RSUD dr Soetomo, Surabaya. Operasi pertama di bagian mata. Operasi kedua dilakukan Jumat (4/5) di bagian tulang rahang yang retak. Alhamdulillah saat ini kondisi kakak terus berangsur membaik. Sambung doanya ya,” pinta Mahmudi sebagaimana dikutip RadarMaduraJawaPos.com.

Kendati demikian, tim medis melarang korban banyak berinteraksi. Sehingga, tidak sedikit kolega alumni UINSA Surabaya ini, tidak bisa menemuinya.

Menurut Mahmudi, kakak kandungnya tidak pernah memiliki musuh. Dia orang baik dan tidak pernah mencari masalah dengan orang lain. Karena itu, aktivis Bangkalan ini berharap polisi segera mengungkap pelaku pembacokan sesuai hukum yang berlaku.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan mengaku terus melakukan penyelidikan kasus pembacokan yang menimpa Mujiburrohman. Jajarannya terus meminta keterangan saksi-saksi. Semula hanya meminta keterangan 6 orang saksi.

Pemeriksaan berkembang menjadi 11 orang saksi. Selain itu, tim yang bertugas telah meminta keterangan korban. ”Kami juga telah meminta keterangan korban waktu di rumah sakit,” terangnya Minggu (6/5).

Boby mengungkapkan, dari hasil keterangan sebelas saksi dan korban, belum bisa disimpulkan mengarah pada pelaku. Pasalnya, sebelas saksi dan korban tidak mengenali wajah pelaku. Sebab, waktu pembacokan pelaku menggunakan helm teropong.

Dengan begitu, korban tidak melihat wajah orang yang bertindak beringas kepadanya itu. Selain itu, lokasi pembacokan pada saat itu dalam keadaan sepi. Tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut. Namun, kata Boby, pihaknya serius mengungkap kasus pembacokan itu.

Sumber: JPRM

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional