Dua Pasangan Calon Bupati dan Wabup Resmi Daftar ke KPU Hari Ini

 

Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar.
Ketua KPU Bangkalan, Fauzan Jakfar. (foto:Hasin) 

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan mendaftarkan diri untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, (8/1/18). Dua pasangan calon tersebut adalah pasangan Farid Alfauzi-sudarmawan, dan Ra Imam Bukhori-Ra Mondir Rofi’i.

Pasangan Faril Alfauzi-Sudarmawan saat tiba di Kantor KPU
Pasangan Faril Alfauzi-Sudarmawan saat tiba di Kantor KPU,  (foto:Hasin)

Pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan tiba lebih dulu dan menjadi pasangan calon pendaftar pertama, pasangan ini datang didampingi para pimpinan dan simpatisan dari partai pendukung yaitu partai PAN, Hanura, Demokrat, dan PDI Perjuangan. Dalam pidato politiknya Farid Alfauzi sebagai calon Bupati mengklaim bahwa dirinya adalah pasangan calon dengan dukungan partai terbanyak.
“Pasangan Bangkalan Berani Bangkit saya Farid Alfauzi dan Sudarmawan didukung dan di usung oleh 5 partai politik dengan 21 kursi, insaAllah ini menjadi pasangan yang didukung oleh partai politik dengan jumlah kursi terbesar” ucap Farid dengan penuh percaya diri.

Pasangan calon Ra Imam-Ra Mondir saat tiba di kantor KPU
Pasangan calon Ra Imam-Ra Mondir saat tiba di kantor KPU, (foto:Hasin) 

Sedangkan pasangan Ra Imam Buchori-Ra Mondir Rofi’i sebagai pasangan calon pendaftar yang ke dua juga hadir dengan didampingi oleh ratusan para pendukung dan simpatisan dari partai pendukung yaitu PKB, PKS, DAN Partai Nasdem. Dengan menggunakan kemeja serba putih dan slayer Indonesia-Palestina Ra Imam sebagai calon Bupati mengatakan bahwa setelah melalui proses yang cukup panjang kini pasangan KH. Imam Bukhori- KH. Ir. Mondir A Rofi’i resmi menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.
“Setelah melalui proses yang cukup panjang, kini adalah momentum untuk mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon, bukan pasangan bakal calon lagi” paparnya didepan para simpatisan dan pendukungnya seraya di hiasi teriakan takbir dan gema solawat dari para pendukungnya.
Ketua KPU Bangkalan Fauzan Jakfar mengatakan bahwa syarat kelengkapan pendaftaran pencalonan dari masing-masing calon sudah lengkap.
“Kedua bakal pasangan calon ini sudah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan di pilkada serentak 2018 nanti” Fauzan menjelaskan.

Hasin, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan