Menu

Duet Milo-El Loco, Nakhoda Baru Madura United

  Dibaca : 684 kali
Duet Milo-El Loco, Nakhoda Baru Madura United
Milomir Seslija. (Foto Istimewa/offside.co.id)
Link Banner

MataMaduraNews.comMADURA-Manajemen Madura United hanya butuh kurang dari 24 jam untuk mencari pengganti Gomes de Oliviera dkk. Duet baru yang akan menjadi nakhoda adalah Milomir Seslija dan Cristian Gonzales.

El Loco sudah dipastikan menjadi asisten pelatih usai laga kontra Persiba Balikpapan, Rabu (28/02/2018) kemarin. Sedangkan, Milo diumumkan oleh akun pribadi MUFC sebagai taktikal utama, Kamis (01/20/2018) pagi.

“Setelah berdiskusi panjang dengan Pak Achsanul dan adanya kesepakatan dengan Milo, akhirnya diputuskan pelatih Madura United adalah Milomir Seslija,” ucap Manajer MUFC Haruna Soemitro.

BACA JUGA:

Berbeda dengan El Loco, ia masih memiliki 2 peran di Laskar Sape Kerrab. Pertama ialah sebagai pemain, lalu juga mendapat amanat sebagai asisten pelatih.

“Cristian Gonzales menjadi asisten yang bermain, jadi dengan begitu kita bisa memaksimalkan tenaga dari Gonzales yang memang selama ini Gonzales kita rekrut untuk lebih banyak membantu Madura. Memang tenaganya 40% untuk tim ini dan 60% untuk kepentingan tim ke depan,” tegas Haruna.

Duet Milo-El Loco akan langsung diuji oleh persahabatan internasional di SGRP Pamekasan, Minggu (04/03/2018). Tim yang akan menjadi lawan datang dari Singapura, Hougang United.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional