Menu

Edy Suprayitno Raih Anugerah Tokoh Pendidikan

  Dibaca : 232 kali
Edy Suprayitno Raih Anugerah Tokoh Pendidikan
Membanggakan: Edy Suprayitno (paling kanan) foto bersama dengan penerima anugerah Tokoh Pendidikan. (foto/istimewa)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Adalah Edy Suprayitno sosok muda yang selalu melahirkan inovasi dan berani mengambil langkah untuk kemajuan Sumenep dari bidang pendidikan.

Dirasa cukup pantas jika Radar Madura menganugerahi Edy, sapaan akrab Kasubag Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Daerah Dinas Pendidikan Sumenep, sebagai Tokoh Pendidikan.

Penganugerahan dari Radar Madura itu diterimanya di Gedung Rato Ebhu Bangkalan, Jumat malam (21/12/2018). Bersama dua Tokoh Pendidikan lainnya yakni dari Kabupaten Pamekasan sebagai juara I, dan Bangkalan juara II, Edy Sumenep juara III.

“Terima kasih atas dukungannya,” kata Edy.

Suami Yeni Noviyanti ini memilih irit bicara atas apa yang baru saja diraihnya. Karena semua yang menentukan dirinya layak dikatakan sebagai Tokoh Pendidikan adalah masyarakat.

“Jika apa yang saya lakukan selama ini dianggap baik untuk kemajuan pendidikan Sumenep, mohon dukungannya, itu saja,” tukasnya.

Bapak dengan tiga anak ini hanya menyarankan, bahwa untuk memajukan pendidikan di Sumenep khususnya, dibutuhkan yang namanya kekompakan.

“Ayo ke depan kita kerja tim, sebab untuk membuat pendidikan itu berkualitas tidak bisa dilakukan oleh seorang saja,” pesan Edy.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional