Menu

EGB Gemilang, Thiago F Bimbang

  Dibaca : 214 kali
EGB Gemilang, Thiago F Bimbang
Striker asing MU FC, Thiago F sedang berduel dengan dua pemain Bali United FC. Foto MO MUFC for Mata Madura.
Link Banner
Striker asing MU FC, Thiago F sedang berduel dengan dua pemain Bali United FC. Foto MO MUFC for Mata Madura.

Striker asing MU FC, Thiago F sedang berduel dengan dua pemain Bali United FC.
Foto MO MUFC for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Madura United FC memiliki trio baru untuk lini depan, yaitu EGB (Engelbert S, Greg N, Bayu G). Sebelumnya, ada trio TOG ( Thiago F, Odemwingie, Greg N).

Sayang penampilan Thiago yang gemilang bersama Bhayangkara FC di putaran pertama, tidak terlihat di putaran kedua bersama MU FC. Ia masih puasa gol hingga pekan ke-25, sejak melakoni debutnya bersama Laskar Sape Kerrap dalam laga melawan Bali United FC di Gianyar, Bali.

Penampilan padu yang di pertontonkan oleh trio EGB saat menghajar Sriwijaya FC 3 gol tanpabalas di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (22/09/2017) malam. Gol-gol tersebut lahir dari kreasi EGB.

Gol pembuka berawal dari umpan silang Bayu Gatra yang disambut oleh sontekan Greg Nwokolo. Selanjutnya, umpan datar Bayu ke Engelbert Sani, lalu dilanjutkan dengan crossing cantik ke mulut gawang. Striker naturalisasi yang memenangi duel mampu mentundul bola me gawang Sriwijaya FC di menit ke-47.

Gol penutup lahir dari sepakan mendatar pemain nomor punggung 7 dari sebalah kiri sisi gawang. Gol berawal dari kerja sama Engelbert dengan Andik Rendika Rama yang diakhiri oleh sepakan keras yang tak bisa terbendung hingga meluncur me sisi kanan gawang Sriwijaya FC.

“Karena mereka kerja keras, kerja sama, kerja untuk Madura, kita mampu memenangkan pertandingan,” jawab pelatih MU FC, Gomes de Oliviera saat ditanya tentang kepaduan EGB usai laga.

“Taruk Greg, tadi lakukan pekerjaan sangat baik, jadi tembok, skill individu, cetak gol. Gol itu mahal, tidak semua kita bisa. Greg bisa lakukan itu bantu Madura memenangkan pertandingan tadi,” sambungnya.

Situasi ini akan membuat Thiago F galau. Nasibnya bisa saja sama dengan Biubacar Sanogo yang hanya menjadi pemanas bangku cadangan di putara pertama Liga 1.

Mungkinkah Thiago F akan tergeser dari skuad inti? Jawabannya ada di laga kontra Persegres Gresik United di pekan  ke-26, Selasa (26/09/2017).

Syahid, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional