Menu

Farid Alfauzi Akan Jadikan Bangkalan Kota Santri

  Dibaca : 198 kali
Farid Alfauzi Akan Jadikan Bangkalan Kota Santri
Pasangan calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi- Sudarmawan saat sambutan di hadapan pendukungnya, (Foto: Istimewa/ Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan nomor urut satu, Farid Alfauzi terus menyapa pendukungnya, kali ini di Desa Penyaksagen, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. Minggu (20/5/18).

Farid Alfauzi hadir bersama dengan beberapa tokoh masyarakat Desa setempat yang sebelumnya telah menyatakan dukungan kepada pasangan calon dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit tersebut.

Aziz salah satu tokoh setempat mengapresiasi kehadiran Farid ke desanya, menurut beliau dari sebelumnya masyarakat hanya mengenal melalui gambarnya saja, namun saat ini bisa berhadapan dan bertatap muka langsung.
“Dari kemarin mungkin kita hanya tahu gambarnya saja, hanya tau namanya, nah sekarang kita semua bisa melihat secara langsung. Beliau turun ke sini untuk menyapa kita,” ungkap Aziz, Bangga.

Dalam sambutannya, Farid Alfauzi kembali menegaskan kepada masyarakat bahwa dirinya akan menggunakan kekuasaannya untuk menjadikan Kabupaten Bangkalan sebagai kabupaten santri.
“Kalau saya jadi bupati pak/bu, anak-anak kita yang sepantaran SD untuk masuk SMP harus memiliki ijazah Diniyah. Ini dilakukan untuk menjadikan kabupaten ini sebagai kabupaten santri,” tegas Farid seraya disambut antusiasme masyarakat.

Selain itu, Farid Alfauzi juga menanggapi pertanyaan warga terkait kemungkinan kecurangan saat Pilkada nanti. Farid Alfauzi tegaskan agar saling mengingatkan.
“Bangkalan termasuk zona merah yang potensi pelanggarannya termasuk banyak. Kita saling bekerja sama, antara masyarakat, Panwaslu, Polres, Polda dan lain-lain,” jelas Farid.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional