Menu

Farid Alfauzi Dilaporkan, Ini Pengakuan Ketua Tim Pemenangan Hasani Zubair

  Dibaca : 421 kali
Farid Alfauzi Dilaporkan, Ini Pengakuan Ketua Tim Pemenangan Hasani Zubair
Hasani Zubair (kemeja putih) saat deklarasi mendukung pasangan Bangkalan Berani Bangkit. (Foto Hasin/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Adanya laporan 4 Kepala Desa ke Panwaslu Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur atas dugaan politik uang yang dilakukan calon Bupati Farid Alfauzi, ditanggapi dengan santai oleh Hasani Zubair.

Hal ini diketahui saat ketua tim pemenangan paslon Bupati dengan nomor urut 1 itu dikonfirmasi oleh media melalui handphone, Senin (19/02/2018).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, politik uang oleh Farid Alfauzi dilakukan saat pertemuan kepala desa yang dihadiri sekitar 30 kepala desa di kediamannya di Bumi Galaxi Permai Surabaya pada Jumat (16/02) lalu. Menurut pengakuan pelapor, setiap kepala desa yang hadir dalam pertemuan tersebut mendapatkan masing-masing Rp 10 juta diduga sebagai down payment atau DP.

BACA JUGA: 4 Kepala Desa Laporkan Farid Alfauzi ke Panwaslu

Namun, Ra Hasani-panggilan akrab putra dari pengasuh Ponpes ternama di Bangkalan tersebut mengatakan, masalah itu akan dijelaskan langsung oleh tim hukum pasangan calon dengan tagline ‘Bangkalan Berani Bangkit’.

“Nanti yang akan menjelaskan tim hukum” ucapnya singkat dan tanpa banyak berkomentar.

Belum diketahui pasti kapan tim hukum dari pasangan calon Bangkalan Berani Bangkit akan memberikan konfirmasi kepada awak media. Ra Hasani pun tampak enggan menjelaskan lebih jauh soal itu.

Sementara, dari hasil pantauan MataMaduraNews.com, diketahui hari ini Panwaslu Kabupaten Bangkalan sedang melakukan pemanggilan terhadap beberapa saksi pelapor untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

2 Komentar

Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional