Menu

Fathor Rohman, Cawabup Pamekasan 2 Sederhana dan Humoris

  Dibaca : 159 kali
Fathor Rohman, Cawabup Pamekasan 2 Sederhana dan Humoris

MataMaduraNews.com-PAMEKASAN-Cawabup Pamekasan 2, Fathor Rohman blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Pamekasan, Senin (03/04). Diantaranya ke pasar Pagendingan dan pasar Keppo.

Karakter Fathor terlihat saat belusukan ke pasar Pagendingan. Ia mampu membuat pedagang dan pembeli yang menyambut kehadirannya tertawa lepas.

Kejadian itu berawal dari salah satu pedagang, Zubaidah meminta untuk dibelikan make up. Lalu, politikus PPP itu langsung merespon dengan jawaban yang menggekitik.

“Minta berapa sak?” jawabnya yang membuat suasan pecah dengan tawa.

Mendengar ucapan Fathor, Zubaidah tertawa karena mengingat dirinya waktu kecil pakai bedak merek Viva dibungkus plastik yang kemudian dikenal dengan bedak sak.

“Pak Fathor lucu juga kalau ngobrol. Semoga beliau diberkahi dan menang di Pilkada nanti karena para ulama sudah kompak mendukung pasangan Kholifah Kholilurrahman-Fathor Rohman,” ujar ibu yang akrab disapa Zubai ini.

Mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan itu mengunjungi penjaga pasar Pagendingan, Sunarto, yang sudah terbaring sakit karena sudah sepuh. Sunarto sudah menjaga pasar Pagendingan puluhan tahun dan mampu membangun pasar Pagendingan semakin baik.

“Saya perihatin dengan kesehatan penjaga pasar karena sudah sepuh. Semoga masih diberi keberkahan hidup,” kata Fathor.

Selanjutnya Fathor blusukan ke Pasar Keppo. Cawabup Pamekasan 2 itu ditemani relawan Kholifah dari Kecamatan Larangan dan Kecamatan Galis.

Syafa, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional