Fathor Rohman Paham Keinginan Masyarakat dan Kades di Pamekasan

Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Fathor Rohman. Foto for Mata Madura.
Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Fathor Rohman.
Foto for Mata Madura.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Mencari sosok yang mengerti keinginan masyarakat bawah tidak mudah seperti membolak balikkan tangan. Tapi, jam terbang Fathor Rohman bisa menjadi jawaban kegelisahan masyarakat Pamekasan itu.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu sedang menjadi penyambung lidah masyarakat dengan duduk di gedung legislatif. Ia menjadi Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bumi Gerbang Salam. Tentu dirinya selalu menyerap keluhan para masyarakat, lalu mengupayakan untuk segera terwujud.

“Aspirasi masyarakat selalu kami dengungkan kepada pihak eksekutif yang berwewenang,” ucap Fathor saat ditemui di rumahnya, Sabtu (16/12/2017).

Kini, ia marak menjadi perbincangan publik untuk mendampingi KH. Kholilurrahman di Pilkada Pamekasan 2018. Brand yang diusung adalah Kholifah.

Selain posisinya menjadi wakil Rakyat, Fathor memiliki modal lain dalam konteks ini, yakni dua kali terpilih sebagai Kepala Desa di Potoan Daya, Palengaan, Pamekasan. Maka pengalaman bersentuhan dan melayani langsung dengan masyarakat di bawah, bisa dibawa ke Pendopo Kota Berteman untuk bahan pertimbangan.

“Saya telah belajar dari bawah. Otomatis tahu keinginan, kebutihan dan keluh kesah di bawah yang bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk Pamekasan lebih balik,” tutur pria yang murah senyum itu.

“Pengalaman menjadi Kades juga membuat saya tahu kebutuhan Kades untuk mengembangkan desanya,” tutupnya.

Johar, Syahid, Mata Madura

 

One thought on “Fathor Rohman Paham Keinginan Masyarakat dan Kades di Pamekasan

Tinggalkan Balasan