Menu

Feby Noviasani, Miliki Semangat Berap-api

  Dibaca : 20 kali
Feby Noviasani, Miliki Semangat Berap-api
Feby Noviasani, Wakil III Cebbing Sampang, Madura. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSAMPANG-Kegagalan bukan akhir dari suatu perjuangan, namun rintangan merupakan ajang uji seberapa kuat semangat, tekad, dan usaha yang dimiliki. Gambaran tersebut sudah terbukti lewat hidup Feby Noviasani. Mahasiswi Jurusan Keperawatan STIKES Ngudia Husada Madura itu memiliki semangat yang berkobar-kobar untuk meraih cita-citanya.

Link Banner

Sempat gagal dalam audisi Jebbing Kabupaten Sampang pada tahun 2013, namun mampu membuktikan satu tahun kemudian. Begitu juga, pembuktian di selang dua tahun, pada 2016 yang mampu lolos kembali di ajang tersebut.

Upaya Feby tentu tidak semudah membolak-balikkan tangan. Tetapi, jeli dalam mengintrospeksi diri dalam kegagalan sebelumnya dan menjadi bekal untuk audisi selanjutnya. Tidak lupa juga, semangat yang masih hidup menjadi bumbu tersendiri.

Link Banner

”Saya mencoba mengikuti audisi ini sejak 2013, namun pada 2013 saya tidak lolos di audisi itu. Saya sempat merasa putus asa atas hasil itu, namun saya berpikir lagi bahwa putus asa tidak ada manfaatnya dan akhirnya saya mencoba lagi untuk mengikuti audisi tersebut di 2014. Di sela-sela saya ada niatan untuk mengikuti kembali, saya juga sambil memperbaiki diri saya sebagaimana saya layak menjadi seorang duta wisata dan Jebbing,” cerita Feby kerpada Mata Madura, 16 Januari kemarin.

Akhirnya, semangat dan kerja keras mengantarkannya sebagai Jebbing Kota Bahari pada tahun 2014 dan 2016. Hal itu tentu tidak terlepas dari target yang sudah dipatok dan ditanamkan dalam dirinya.

”Tidak ada rasa puas untuk menggapai yakg terbaik menurut saya, karena cita cita saya juga ingin menjadi seorang duta wisata dan juga ingin berkontribusi pastinya untuk Kabupaten Sampang,” tegas perempuan berumur 20 tahun itu.

Kini, Feby tengah berkonsentrasi untuk meraih targetnya, yakni cepat lulus kuliah agar bisa segera mengabdikan diri ke khalayak lebih luas dan lebih berguna bagi publik.

”Target ke depan saya lulus kuliah lebih cepat dan membuktikan ke kampus saya bahwa orang Sampang bisa dan terbaik,” ucapnya.

Link Banner

| syahid

Link Banner
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Jejak Ulama

Tasawuf

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional