Menu

FLP Pamekasan Open Recruitment, Ini Harapan Ketua Umum

  Dibaca : 84 kali
FLP Pamekasan Open Recruitment, Ini Harapan Ketua Umum
Ketua Umum FLP Pamekasan, Vicky (paling kanan) Foto / Muhri for Mata Madura
Ketua Umum FLP Pamekasan, Vicky (paling kanan) Foto / Muhri for Mata Madura

Ketua Umum FLP Pamekasan, Vicky (paling kanan)
Foto / Muhri for Mata Madura

MataMaduraNews.com –PAMEKASAN- Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Pamekasan menggelar Open Recruitment  di Taman Gazebo, belakang Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Kabupaten Pamekasan. Acara dimula sejak pukul 08.00 Wib. pada Minggu  (19/02/2017).

Baca Juga : Pemain PSCS Cilacap Nikmati Tempat Wisata Pantai Jumiang

Kepanitiaan memiliki target dalam melaksanaan open recruitment tersebut. Yaitu, melahirkan para kaum cendikiawan yang mampu unjuk gigi pada karya tulisnya di tingkat Nasional atau Internastional.

“Kegiatan ini memang sangat sederhana, namun dari kesederhanaan itu yang nantinya diharapkan mampu membangkitkan semangat para kaum cendikiawan untuk melahirkan karya-karya tulisnya yang mampu bersaing dalam kancah nasional maupun internasional,” tutur Ketua Umum FLP cabang Pamekasan, Vikcy, Minggu (19/02/2017).

Harapannya, temaMy Text My adventure yang diusung bisa membuat FLP Pamekasan berkembang lebih-lebih dalam bidang kepenulisan. “Mengangkat tema My Text My adventure agar bisa lebih berkembang, terlebih dalam bidang kepenulisan,” imbuhnya.

Baca Juga : Majukan Dunia Pendidikan, Bupati Syafii Terapkan Fingerprint

Sistem seleksi yang diterapkan dalam Open Recruitment FLP Pamekasan tidak begitu muluk-muluk. Yaitu, para peserta akan langsung bergabung dan secara alamiah (red, seleksi alam) akan bisa mundur sendiri bagi yang sudah tidak betah untuk berproses bersama.

Reporter : Hasib, Mata Pamekasan | Editor : Syahid

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional