Menu

Follow Up, PKK Sumenep Evaluasi Hasil Orientasi Lapangan

  Dibaca : 136 kali
Follow Up, PKK Sumenep Evaluasi Hasil Orientasi Lapangan
Sekretaris TP PKK Kabupaten Sumenep, Diah Suryani Widayati pimpin Evaluasi Hasil Orientasi Lapangan di RM Sekar Kedaton DIY, Kamis (01/03) malam. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

MataMaduraNews.comYOGYAKARTA-Menindaklanjuti Kunjungan Kerja ke PKK Kabupaten Klaten dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, TP PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan evaluasi dengan presentasi hasil orientasi lapangan.

Evaluasi tersebut dilaksanakan di rumah makan Sekar Kedaton Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kamis (01/03/2018) lalu.

Tak tangung-tanggung, pemaparan materi dari berbagai Kelompok Kerja (Pokja) yang dipimpin Sekretaris TP PKK Kabupaten Sumenep, Diah Suryani Widayati itu, berlangsung hingga Jumat (02/03/2018) dini hari.

Saat paparan hasil orientasi lapangan dari Pokja I hingga Pokja IV selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Asisten I Pemkab Sumenep, Carto. Selebihnya, mantan Kepala DPPKA itu menyampaikan terima kasih serta apresiasi bagi rombongan PKL TP PKK Sumenep.

BACA JUGA:

“Kami berharap seluruh hasil kunjungan yang dilakukan sejak pagi hingga sore tadi, bisa menjadi bekal dalam menjalankan dan meningkatkan kualitas organisasi PKK Sumenep ke depan,” ucap Carto, Jumat (02/03/2018) kemarin.

Studi lapangan dan persentasi tersebut diharapkan Carto bisa meningkatkan pengetahuan dan kreativitas anggota PKK. Sehingga, ke depan PKK Sumenep lebih maju dari sebelumnya.

Tentu saja, indikator keberhasilan PKK dimaksud Carto adalah dengan melahirkan program yang inovatif dan bisa mendorong kemajuan di berbagai sektor.

“Semua itu akan tercapai dengan semangat kebersamaan dan kreativitas Sumber Daya Manusia yang ada di tubuh PKK,” imbunya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional