Menu

Gadis Penderita Disabilitas Ini Dapat Santunan Dari Satlantas Polres Bangkalan

  Dibaca : 435 kali
Gadis Penderita Disabilitas Ini Dapat Santunan Dari Satlantas Polres Bangkalan
Anggota Satlantas Polres Bangkalan saat memberikan santunan kepada Rohimah dan keluarga. (Foto, Istimewa)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Sejumlah anggota Satlantas Polres Bangkalan terlihat mendatangi salah satu rumah warga di Desa Labang, Kecamatan Labang, Bangkalan, Selasa (6/3/2018) sore. Kedatangan anggota tersebut dalam rangka Bakti Sosial Operasi Keselamatan Semeru 2018.

Rumah yang didatangi adalah rumah salah satu penderita disabilitas. Ia adalah Rohimah, gadis 19 tahun itu selain menderita disabilitas juga hidup ditengah-tengah keluarga yang serba kekurangan.

Sejumlah bahan pokok sehari-hari diberikan oleh Satlantas Polres Bangkalan kepada Rohimah dan keluarga seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lain-lain.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetyo mengatakan selama menggelar Operasi Semeru tahun 2018, Satlantas Polres Bangkalan tak hanya melakukan kegiatan di jalan saja, namun juga tidak lupa untuk berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan.

“Dalam Operasi Semeru ini kita hanya ingin berbagi pada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan. Semoga meski hanya sedikit bisa meringankan beban mereka,” ujarnya.

Sementara Rohimah mengucapkan banyak terima kasih kepada Satlantas Polres Bangkalan yang telah memberikan santunan kepada keluarganya.

“Saya sangat bersyukur sekali mendapat santunan ini, terima kasih banyak semoga mendapat balasan dari Allah,” ujarnya.

Agus, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional