Menu

Gelar Baksos, Lazismu Pamekasan Ingin Tingkatkan Kesadaran Bersedekah

  Dibaca : 175 kali
Gelar Baksos, Lazismu Pamekasan Ingin Tingkatkan Kesadaran Bersedekah
Ketua Badan Pengurus Lazismu Pamekasan, Dr. Matnin, S.H.I, M.Pi saat menyerahkan bantuan kepada penerima di Kecamatan Pakong, Pamekasan. (Foto Basri/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASANLembaga Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Pamekasan, menggelar bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (11/03/2018).

Kegiatan ini memang sering dilakukan Lazismu. Hanya saja, kali ini Kecamatan Pakong terpilih sebagai kecamatan yang layak untuk menerima bantuan setelah melalui sejumlah tahapan.

Ketua Badan Pengurus Lazismu Pamekasan, Dr. Matnin, S.H.I, M.Pi menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih paham akan keadaan sekitar.

“Sehingga mampu hidup secara bergotong royong,” ucapnya.

Bantuan Lazismu di Kecamatan Pakong diberikan kepada 80 KK. Harapannya dengan bantuan sembako tersebut, masyarakat Pakong sedikit terbantu dan tercukupi kebutuhannya.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar masyarakat tidak hanya berpikir bahwa bersedekah tidak hanya di bulan Ramadhan, sebab di balik rezeki kita ada juga rezeki orang lain,” tegas Matnin.

Sebagai lembaga zakat, Infaq dan shadaqah, Lazismu Pamekasan akan terus berupaya untuk dapat membantu masyarakat tanpa harus memandang golongan. Sehingga, perbuatan ini dapat menjadi contoh bagi semua untuk bersedekah dan hidup rukun dengan sesama.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional