Menu

Gelar Doa Bersama, Ra Latif Berharap Mendapat Barokah Syaichona Cholil

  Dibaca : 20 kali
Gelar Doa Bersama, Ra Latif Berharap Mendapat Barokah Syaichona Cholil
Ra Latif saat doa bersama di makam Syaichona Cholil

MataMaduraNews.com -BANGKaLAN- Haul Syaichona Moh cholil memang memiliki daya tarik tersendiri. Kali ini calon Gubernur jawa Timur Syaifullah Yusuf dan calon Bupati Bangkalan Abd Latif Amin Imron menggelar doa bersama di makam Syaichona Cholil Martajasah.

Pria yang akrab disapa Ra Latif tersebut berharap dengan menggelar doa bersama semua jemaah yang hadir mendapatkan barokah dari ulama yang dikenal dengan kewaliannya tersebut.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan barokah dari Syaikhona Kholil,” paparnya.

Selain itu Ra Latif juga menyampaikan bahwa dirinya adalah keturunan ketiga dari Syaikhona Kholil.

“Syaikhona Kholil mempunyai putra yang bernama KH. Imron. KH. Imron mempunyai putra bernama KH. Amin. Dan saya adalah salah satu putra dari KH. Amin. Saya adalah putra ketiga dari KH. Amin. Intinya nomor tiga,” ujar Ra Latif.

Dalam kesempatan itu, Ra Latif juga berterima kasih kepada para Ulama’ yang sudah mendukungnya di Pilbup 2018 ini, dan juga kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ulama’ dan juga masyarakat yang telah mendukung saya dan pak Mohni dalam Pilbup Bangkalan tahun ini, semoga amanah ini senantiasa bisa selalu kami jalankan,” pungkasnya. (Has)

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional