Menu

Geliat Dewi Kholifah Bisa Menangkan Paslon Nomor 2

  Dibaca : 411 kali
Geliat Dewi Kholifah Bisa Menangkan Paslon Nomor 2
Kholilurrahman bersama Dewi Kholifah. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Gerakan ‘Dewi Kholifah’ yang mendukung paslon nomor urut 2 (Kholilurrahman-Fathor Rohman) di Pilkada Pamekasan 2018 perlu diperhitungkan. Relawan tersebut bergerak bersama untuk memenangkannya.

Gebrakan ini tak bisa disepelekan sang rival. Manajemen yang rapi dan terstruktur dari tingkat kabupaten hingga dusun, bisa menjadi bukti tersendiri sebagai wujud kesiapan.

Mantan DPR RI atau mantan DPRD Bumi Gerbang Salam dari paslon nomor urut 2 itu, turut hadir dalam pertemuam Dewi Kholifah yang intens mengadakan pertemuan di beberapa kecamatan.

Maka tak heran, jika Dewi Kholifah sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat untuk bergerak bersama dalam memenangkan paslon tersebut.

BACA JUGA: GunakanTempat Tanpa Izin, Warga Laporkan Paslon Berbaur ke Panwascam Pasean

“Gerakan Dewi Kholifah mulai nampak dan mendapat respon yang baik di masyarakat,” terang Fathorrahman, relawan pemenangan Kholifah, Kamis (22/02/2018).

Antusiasme masyarakat atas respon Dewi Kholifah bisa terlihat di Deklarasi Kampanye di monumen Arek Lancor (Arlan) Kota Pendidikan, Minggu (18/02/2018) pagi.

Daya tarik masyarakat tidak hanya disebabkan oleh geliat Dewi Kholifah. Namun kapabilitas Kholilurrahman dan Fathor Rohman, menjadi alasan tersendiri.

“Kholifah sosok pemimpin yang komplit antara yang senior dan junior. (Mereka, red) pantas untuk memimpin Pamekasan,” kata Siti Mutmainnah, warga Kelurahan Kolpajung.

Syahid, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional