Gemarikan di Islamic Centre, BPKPSDM Juara II

MataMaduraNews.comSUMENEP – Salah satu di antara rangkaian Gebyar Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) Kabupaten Sumenep, ada lomba cipta menu balita. Pastinya, menu makanan balita tersebut berbahan dasar ikan.

Kepala BKPSDM, Titik Suryati, dan timnya foto bersama dengan Bupati Busyro, usai menerima tropi juara. (Foto/Rusydiyono, Mata Madura)
Kepala BKPSDM, Titik Suryati, dan timnya foto bersama dengan Bupati Busyro, usai menerima tropi juara. (Foto/Rusydiyono, Mata Madura)

Diketahui peserta lomba cipta menu balita tersebut terdiri dari Dinas, Badan, dan Kecamatan se-Kabupaten Sumenep berjumlah 60 peserta. Juri untuk lomba ini merupakan chef handal, yakni Chef Tony Hotel Sheraton Surabaya.

Penilaian oleh juri dilakukan setelah Bupati Sumenep Busyro Karim, Ketua Forikan Nurfitriana, serta Wabup Achmad Fauzi beserta Ketua GOW Nia Kurnia, selesai melakukan peninjauan ke sejumlah stan lomba. Penilaian selesai, tim juri mengumumkan para pemenang lomba cipta menu. Di urutan kedua setelah pengumuman dimulai, juri menyebut juara II diraih oleh BKPSDM.

Mendengar timnya disebut sebagai juara II, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Titik Suryati, tampak gembira. Sesekali menoleh ke kanan kiri sembari tersenyum atas kemenangan yang diraih tim dari kantor tempatnya bekerja.

Titik, panggilan akrab Kepala BKPSDM, mengatakan bangga kepada tim yang selalu kompak. Ia juga bersyukur atas juara yang telah diraih. Walaupun tujuan utama mengikuti perlombaan tersebut bukan untuk meraih juara, melainkan untuk ikut serta mendukung gerakan Nurfitriana dengan Forikannya.

“Dalam menu tersebut kita tambahkan sayur. Berhubung tidak semua orang suka, maka sayurnya ditaruh didalamnya sebagai isi,” ucapnya usai menerima tropi dari Bupati Busyro, Selasa (29/08).

Rusydiyono, Mata Madura

Tinggalkan Balasan