Gerindra Dan PPP Dipastikan Usung Ra Latif Pada Pilkada Bangkalan 2018

Latif Amin Imron Ketua DPC PPP Bangkalan. (foto, Agus)
Latif Amin Imron Ketua DPC PPP Bangkalan.
(foto, Agus)

MataMaduraNews.comBangkalan – Gema Pilkada di Kabupaten Bangkalan semakin santer terdengar. Kali ini datang dari salah satu tokoh Bangkalan yang menyatakan dipastikan akan diusung oleh 2 partai besar pada Pilkada Bangkalan mendatang.

Ia adalah Latif Amin Imron yang merupakan Ketua DPC PPP Bangkalan. Pria yang akrab disapa Ra Latif itu dipastikan maju sebagai Calon Bupati Bangkalan pada Pilkada 2018. “Kita sudah berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan mereka siap,” ujarnya saat ditemui dikantornya, Rabu (05/07/2017).

Dikatakan Ra Latif, selain Partai Gerindra ada juga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang siap mengusung dirinya sebagai Calon Bupati Bangkalan. “Selain Gerindra, PPP juga sudah siap,” tutur pria yang kini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bangkalan itu.

Ditanya sudah sejauh mana komunikasi yang dilakukan dengan kedua pertai tersebut, Ra Latif menjawab sudah selesai dan tinggal seremonialnya saja. “Sudah selesai kok tinggal ditungga saja, intinya nanti Gerindra dan PPP akan berkoalisi,” pungkasnya.

Agus, Mata Bangkalan

Tinggalkan Balasan