Menu

GP Ansor Kota Sumenep Gelar Harlah NU ke 96

GP Ansor Kota Sumenep Gelar Harlah NU ke 96
K. Hantok Sudarto (kiri) saat membuka acara Lailatul Ijtima’ GP Ansor Sumenep sekaligus Harlah (Hari Lahir) Nahdlatul Ulama (NU) ke 96, di Mushalla TPA Al-Hikmah Bangselok Sumenep. (Foto/R. Nurul Hidayat for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Gerakan Pemuda Ansor Kota Sumenep menggelar Lailatul Ijtima’ sekaligus Harlah (Hari Lahir) Nahdlatul Ulama (NU) ke 96, Jum’at (29/03/2019) malam.

“Seperti kita ketahui, NU lahir tanggal 16 Rajab 1344 H. Di tahun ini (1440 H), genap 96 tahun usianya. Peringatan ini meski tak tepat di tanggal yang sama, namun semangatnya tetap sama,” kata K. Hantok Sudarto, mantan Ketua GP Ansor Kota Sumenep, sekaligus pembinanya.

Link Banner

Dalam kesempatan itu, di acara yang dipusatkan di Mushalla TPA Al-Hikmah Jalan Mutiara Bangselok Sumenep itu, K. Hantok berpesan kepada jajaran GP Ansor agar mengaktifkan lailatul ijtima’ sebagai forum kegiatan amaliah NU dan meningkatkan silaturahim sesama warga NU dan masyarakat luas.

“Komunikasi itu tak hanya hidup dan aktif, tapi juga terus dirawat dan ditingkatkan,” tambah caleg DPRD Sumenep dari PKB ini.

Menurut Ketua Panitia Acara, Moh. Fatihul Huda, agenda lailatul Ijtima’ merupakan agenda rutin setiap bulan sekali. “Kebetulan saat ini digelar bersama peringatan Harlah NU,” katanya.

Hadir dalam acara itu beberapa tokoh GP Ansor; Pengasuh TPA Al-Hikmah sekaligus Ketua Yayasan Muamar Al-Hikmah, Drs K.R. Ismail Wongsoleksono; Wakil Ketua Yayasan Muamar Al-Hikmah, R. Nurul Hidayat, S.Pd; dan masyarakat sekitar. Acara dimulai pukul 20.00WIB, dan selesai pada pukul 22.30 WIB.

RM Farhan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional