Menu

Greg Kembali, Bawa Angin Segar dan Senyum Sumringah Coach Milo

  Dibaca : 151 kali
Greg Kembali, Bawa Angin Segar dan Senyum Sumringah Coach Milo
Greg Nwokolo. (Foto for Mata Madura)

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Madura United FC dapat angin segar atas kembalinya Greg Nwokolo ke dalam tim. Pemain yang cukup lama istirahat pasca operasi Polip itu, optimis dirinya sudah siap untuk kembali berlaga bersama dengan teman setimnya.

Greg lama absen karena usai operasi dituntut harus istirahat total. Ia menjalani masa pemulihan selama dua pekan.

“Sudah siap untuk bermain kembali. Proses perawatan dari pasca operasi kesehatan sudah membaik dan bersyukur semua berjalan dengan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA:

Kembalinya Greg membuat Coach Milomir Seslija sumringah. Sebab, sebelumnya pelatih anyar Madura United itu menyampaikan harapan agar Greg dapat segera sembuh dan bisa secepatnya bersama-sama
mempersiapkan pertandingan Liga 1.

“Greg sudah pulih dan tentunya akan makin memperkuat tim ini, dapat mengikuti latihan sebelum bermain Laga Perdana liga 1, Madura United FC melawan Barito Putra, Senin malam (26/03/2018),” ungkap Coach Milo.

Kemampuan Greg dalam bertanding dinilai pelatih anyar Laskar Sape Kerrab bisa muncul sebagi second striker untuk menyambar bola-bola
muntah dari target man. Termasuk juga
lewat aksi dan skill individu yang Greg miliki.

Terbukti, skill Greg dalam bermain dan keakrabannya dengan Milo, membuat sang pelatih menjadikan Greg contoh sekaligus penerjemah dalam penyampaian materi-materi agar dapat dimengerti teman-teman setimnya. Hal inilah yang membuat Greg begitu dinantikan di tim berbasis di Pulau Garam tersebut.

Basri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional