Menu

Gubernur Jawa Timur Meminta Bupati Bangkalan Tidak Tidur 24 Jam

  Dibaca : 159 kali
Gubernur Jawa Timur Meminta Bupati Bangkalan Tidak Tidur 24 Jam
Gubernur Jawa Timur saat sedang memberikan paparan kondisi Bangkalan dihadapan Bupati Bangkalan terpilih, (Foto: Hasin)
Link Banner

MataMaduraNews.com –BANGKALAN- Gubernur Jawa Timur  Soekarwo, menghadiri langsung prosesi serah terima jabatan dari penjabat Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh kepada Bupati Bangkalan terpilih R Abdul Latif Amin Imron di Aula Pendopo Agung Bangkalan, dalam kesempatan tersebut Soekarwo memaparkan kondisi Bangkalan saat ini seraya berharap Bupati Bangkalan yang baru bisa bekerja lebih maksimal lagi untuk mengejar ketertinggalan Bangkalan dari kabupaten lainnya di Jawa Timur.

“Kalau bisa jangan tidur 24 jam, bukan malah siangnya tidur malamnya tidak tidur,” paparnya seraya tersenyum dengan memberi harapan besar dibawah kepemimpinan bupati bangkalan yang baru ini Bangkalan bisa bangkit dan lepas dari predikat sebagai daerah tertinggal.

“Potensi bangkalan ini luar biasa, kalau tidak kuat mengelolanya bisa jebol, pakar pembangunan sudah memprediksi setiap jengkal tanah di kabupaten bangkalan adalah diibaratkan batangan-batangan emas,” lanjutnya menjelaskan betapa kabupaten bangkalan memiliki potensi untuk menajdi kabupaten yang maju dan makmur.

Dalam kesempatan kali ini tidak lupa gubernur dua periode tersebut berpesan agar bupati bangkalan bisa kompak dan harmonis bersama dengan DPRD bangkalan.

“Bupati dan DPRD itu ibarat suami istri, ya harus kompak, bekerja sama untuk bangkalan,” pesannya penuh wibawa.

Bupati Bangkalan terpilih R Abdul Latif Amin Imron mengatakan bahwa dirinya akan melakukan evaluasi menyeluruh serta mempelajari apa yang perlu untuk di prioritaskan demi bangkalan yang lebih baik lagi seperti yang masyarakat bangkalan harapkan.

“Nanti kita pelajari dulu, dan akan kita lakukan evaluasi menyeluruh agar bisa lebih baik kedepannya,” ucap Ra Latif menjawab pertanyaan beberapa awak media untuk upaya yang akan dilakukan kedepan  untuk mewujudkan Bangkalan yang lebih baik lagi.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional