Menu

H-1 Lebaran, Arus Mudik di Beberapa Titik Rawan Macet Terpantau Lancar

  Dibaca : 72 kali
H-1 Lebaran, Arus Mudik di Beberapa Titik Rawan Macet Terpantau Lancar
Lalu-lintas di depan pasar Tanah Merah terpantau ramai lancar
Link Banner

MataMaduraNews.com -BANGKALAN- Pasar Tumpah Tanah Merah dan Pasar Galis sering menjadi sorotan karena kemacetan yang sering terjadi diarus jalur utama lalu lintas yang menghubungkan empat kabupaten di pulau Madura tersebut, terlebih pada saat arus mudik menjelang lebaran atau pasca lebaran. Namun begitu H-1 lebaran terpantau masih ramai dan lancar, Kamis (14/6/2018).

Berdasarkan hasil pantauan di lokasi, peningkatan terjadi pada kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat yang lalu lalang hendak mudik. Namun volume kendaraan sejak dari kemarin (H-2) yang mengalami peningkatan didominasi kendaraan roda dua.

“Alhamdulillah, volume kendaraan memang padat tapi arus lalulintas normal dan lancar,” ujar Misdiyono, Ketua Padal Pos Pengamanan Lebaran 2018 Polres Bangkalan saat dimintai keterangan di Pos Pengamanan di depan Pasar Tanah Merah, Bangkalan.

Menurut Misdiyono, volume kendaraan dibandingkan hari ini lebih padat kemarin. Pasalnya, kemarin di pasar Tanah merah terjadi antrean yang panjang.

“Kemarin itu puncaknya arus mudik, disini (depan pasar Tanah Merah) kemarin mengalami antrean kendaraan hingga depan Pom bensin. Kalau sekarang tidak ada antrean, arus lalulintas berjalan lancar,” ujarnya.

Tidak jauh berbeda dengamn kondisi di jalan raya depan pasar Galis Bangkalan sejak kemarin hingga saat juga terpantau normal dan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalulintas pihaknya mengaku akan terus memantau arus lalulintas disepanjang jalan disekitarnya dari pagi hingga malam. (Has)

 

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional