Menu

H. Sami’oeddin: Walau Bagaimanapun, PKB Anak Kandung NU

H. Sami’oeddin: Walau Bagaimanapun, PKB Anak Kandung NU
Anggota DPRD Sumenep Dapil V, H. Sami'oeddin, S.Pd. saat menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di pertemuan bulanan PAC PKB Gapura. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Menjadi wakil rakyat di Parlemen Sumenep dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuat H. Sami’oeddin semakin ingat dengan NU. Pasalnya, sudah terpatri dalam ingatannya bahwa partai besutan mendiang Gus Dur itu adalah anak kandung NU.

Fakta ini terungkap ketika anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur tersebut menghadiri pertemuan bulanan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gapura, Jumat (13/09/2019).

Pada pertemuan di Dusun Telenteyan, Desa Longos itu, PAC PKB Gapura membahas tentang program untuk 5 tahun ke depan. Salah satu poin pentingnya yaitu setiap program yang ada di PKB harus selalu berkoordinasi dengan NU.

“Karena walau bagaimanapun PKB adalah anak kandung NU. Inilah bagian dari khidmat PKB kepada NU,” jelas H. Sami’, panggilan akrab anggota DPRD Sumenep dari Dapil V itu.

Selain membahas program, dalam pertemuan bulanan PAC PKB Gapura tersebut, H. Sami’ juga menyantuni sejumlah anak yatim di Dusun Telenteyan, Desa Longos.

“Ke depannya setiap pertemuan bulanan, pengurus PAC PKB Gapura harus menyantuni anak yatim minimal 10 orang,” ungkap Ketua Yayasan Kariman Beraji, Gapura itu.

Program santunan tersebut diusulkan H. Sami’ bukan tanpa alasan. Melainkan karena doa anak yatim menurutnya diijabah oleh Allah dan akan mendapatkan barokah serta bermanfaat kepada masyarakat.

“Tujuan santunan ini supaya PKB Gapura tambah barokah dan bermanfaat bagi masyarakat. Yang penting PKB Gapura semakin besar, karena saya berkeyakinan bahwa doa anak yatim itu akan diijabah oleh Allah,” tuturnya, mantap.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

DISWAY

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional