Menu

Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke-57,  Danramil Taryono Sampaikan Pesan Ini

  Dibaca : 101 kali
Hadiri Upacara HUT Pramuka Ke-57,  Danramil Taryono Sampaikan Pesan Ini
Danramil Kalianget Kapten Inf. Taryono (dua dari kiri) foto bersama para juara Lomba Rumah Sehat Se-Kecamatam Kalianget usai menyerahkan hadiah. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEPDanramil 0827/02 Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kapten Inf Taryono mengikuti Pelaksanaan Upacara HUT Pramuka ke-57, Selasa (14/08/2018). Dalam acara yang digelar di lapangan Kecamatan Kalianget itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Rumah Sehat tingkat kecamatan setempat.

Sebagai Mabigus Wirakartika, Danramil Taryono tak hanya hadir semata mengikuti upacara. Ia juga didaulat turut serta menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba diselenggarakan oleh Puskesmas Kalianget tersebut.

Ditemui usai menyerahkan hadiah, Danramil Taryono menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat Kecamatan Kalianget. Ia berharap, dengan adanya lomba Rumah Sehat itu, masyarakat lain yang tak mengikuti kompetisi juga terpacu untuk ikut serta merawat dan memelihara kesehatan rumah dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan demikian, diharapkan dapat terwujud suatu ketahanan Nasional di bidang kesehatan, khususnya  di wilayah Kecamatan Kalianget,” ucap Danramil Taryono.

Yudie, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional