Menu

Hairul; Gagal Nyaleg, Milih Jadi Relawan Prabowo-Sandiaga

  Dibaca : 601 kali
Hairul; Gagal Nyaleg, Milih Jadi Relawan Prabowo-Sandiaga
Hairul Anwar
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Gagal nyaleg DPR RI tidak mengubur semangat  Hairul Anwar untuk mensukseskan duet Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Pengusaha Muda Madura ini, dalam waktu dekat berjanji akan mendeklarasikan Posko Relawan Prabowo-Sandiaga sebagai bentuk dukungannya.

“Prabowo-Sandi pasangan ideal untuk membangkitkan Indonesia dari keterpurukan dalam bidang ekonomi mikro dan makro,” ujar Hairul memberi argumen kepada sejumlah media, Selasa (21/8/2018).

Menurut Hairul, Negara Indonesia butuh pemimpin yang kuat dan disegani oleh negara luar karena ngerti pertahanan dan  ekonomi mikro-makro.

Keriteria itu, menurut Owner PT Madura Energi  Group ada di pasangan Prabowo-Sandi.  “Prabowo mampu menjalankan roda pemerintah. Sedangkan Sandiaga Uno mampu membangkitkan perekonomian Indonesia yang saat ini sudah mulai terpuruk,” sambungnya.

Hairul berharap masyarakat mulai cerdas memilih pemimpin yang bisa membangkitkan ekonomi dan keluar dari keterpurukan berbagai hal.

“Saat ini, hampir semua harga kebutuhan pokok melambung. Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terus mengalami kenaikan.Tarif Dasar Listrik (TDL) juga sangat mencekik masyarakat,” ucapnya.

“Saatnya,  2019 kita harus ganti presiden. Pilih pemimpin yang bisa memakmurkan rakyatnya. Dan dunia internasional juga segan,”.

Abdul H, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional