Menu

Hari Libur, Kholifah Sempatkan Main Voli Bersama Warga

  Dibaca : 242 kali
Hari Libur, Kholifah Sempatkan Main Voli Bersama Warga
Link Banner

MataMaduraNews.com-PAMEKASAN-Paslon Kholifah (Kholilurrahman-Fathor Rohman) teeus bersama-sama rakyat. Pada hari libur, paslon Pamekasan 2 masih menyempatkan diri untuk olahraga bersama masyarakat Pamekasan, Minggu (01/04/2018) di Desa Waru Barat, Kecamatan Waru.

Cabup Pamekasan 2 dan Cawabup Pamekasan w berada di tim yang berbeda bersama dengan warga setempat. Meskipun tidak setangkas pemain voli lainnya, Fathor dan Kholil tampak semangat. Bahkan beberapa kali smash keduanya, mampu melewati jaring net dengan baik.

Sebelum bertanding, paslon yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PPP, dan Paetai Hanura, memberikan hadiah terlebih dahulu. Bingkisan tersebut sebagai sombol kebersamaan dan komitmen memberdayakan olahraga.

Usai bermaim, Fatjor langsung mencurahkan kesenangannya bisa berolahraga dan menghilangkan kepenatan sejenak bersama warga setempat. Ia juga sadar pikirannya akan mulai fresh dengan kegiatan tersebut.

“Saya semakin fresh setelah olahraga, otak jadi encer dan yang penting, bergembira bersama warga,” ucapnya.

Fathor menambahkan, olahraga voli di Pamekasan cukup marak dan banyak klub di beberapa pelosok. Oleh sebab itu, merek perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah agar olahraga rakyat ini bisa semakin baik fasilitanya.

Syafa, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional