Menu

Hari Pertama Masuk Kerja, Dispendukcapil Sepi Pengunjung

  Dibaca : 35 kali
Hari Pertama Masuk Kerja, Dispendukcapil Sepi Pengunjung
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGAKALAN– Liburan panjang hari raya Idul Fitri 1439 H ternyata masih terasa suasananya, hal ini dikarenakan pengunjung kantor Dispendukcapil Bangkalan di hari pertama masuk kerja masih tergolong sepi. Namun demikian, Kepala Dispendukcapil Bangkalan Rudianto mengaku siap seratus persen untuk memberikan pelayanan kepada masayarakat yang ingin melakukan pengurusan di kantornya.

“Kalau pelayanan kami sudah siap. Pegawai tidak ada yang bolos. Tapi untuk pemohon masih relatif sepi. Mungkin karena masih nunggu leberan ketupat,” kata Rudi, Kamis (21/6/2018).

Lebih lanjut Rudi mengatakan bahwa dari 105 pegawai Disepnduk capil yang terdiri dari 55 PNS dan 50 THL sudah siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan tidak ada yang bolos.

“Secara fisik juga siap. Tadi saya apelkan semua pegawai. Jadi intinya kami sudah siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang memohon pembuatan dokumen kependudukan,” ungkapnya.

Walaupun demikian pria berbadan kekar tersebut juga menjelaskan bahwa pada umumnya pelayanan biasanya akan kembali ramai setelah perayaan lebaran ketupat.

“Cuma biasanya akan kembali normal pengunjung setelah lebaran ketupat, ini hanya menyangkut kebiasaan saja, sudah budaya orang madura merayakan lebaran ketupat” pungkasnya. (Has)

 

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional