Menu

Hari Santri Nasional, Polres Bangkalan Apel Menggunakan Kopiah dan Sorban

  Dibaca : 64 kali
Hari Santri Nasional, Polres Bangkalan Apel Menggunakan Kopiah dan Sorban
Link Banner

Matamaduranews.com -BANGKALAN-Tidak seperti biasanya, pelaksanaan apel senin pagi polres Bangkalan kali ini terlihat berbeda, hal tersebut terlihat dari pakaian yang digunakan para peserta apel yang mana polisi laki-laki menggunakan kopiah dan sorban sedangkan untuk polisi wanita menggunakan kerudung putih.

AKBP Bobby Paludin Tambunan sebagai Kapolrea Bangkalan mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan dalam rangka ikut serta merayakan Hari Santri Nasional yang kali ini jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018.

“Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kita terhadap Hari Santri Nasional,” ucapnya saat ditemui setelah selesai mengikuti pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polres Bangkalan.

Kapolres Boby juga menerangkan bahwa kaum santri memiliki peran besar dalam sejarah terbentuknya NKRI.

“Maka sudah sewajarnya kita memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kaum santri,” lanjutnya.

Kapolres Boby juga tidak lupa mendoakan semoga kaum santri terus bisa memberikan sumbangsih yang positif terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Semoga santri selain cerdas secara ilmu agama juga bisa cerdas secara pengetahuan umum sehingga bisa ikut berperan dalam pembangunan untuk mewujudkan keswjahteraan bagi seluruh bangsa Indonesia,” ucap Bobby dengan penuh harap.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional