Menu

Hari Terakhir, 8 Orang ASN Resmi Daftar Calon Sekda Sumenep

  Dibaca : 347 kali
Hari Terakhir, 8 Orang ASN Resmi Daftar Calon Sekda Sumenep
Sejumlah Calon Sekda saat menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

MataMaduraNews.comSUMENEP-Hari ini, Senin (09/04/2018), pendaftaran calon pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berakhir.

Hingga pendaftaran Sekda itu ditutup, ada 8 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang resmi mendaftar. Hal ini sebagaimana disampaikan pihak Sekretariat Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, pada pukul 16.00 WIB.

“Di antaranya Achmad Masuni (Kepala PMD), Bambang Irianto (Kepala DPRKP dan Cipta Karya), Sustono (Kepala Dishub) dan Edy Rasiadi (Kepala PU Bina Marga), Edy Sutrisno (Kepala DKPP) R. Herman Poernomo (Kepala DP3A dan KB), juga Mohammad Jakfar (Asisten Bupati Bidang Administrasi Umum), dan Imam Trisnohadi (Kepala Diskop dan Usaha Mikro),” tutur R. Titik Suryati ketika ditemui di Sekretariat Panitia tadi sore.

Delapan ASN itu sudah menyerahkan berkas kelengkapan Calon Sekda. Dan untuk sementara, berkas para calon yang diajukan sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Pansel.

“Tinggal mengikuti rangkaian selanjutnya,” ujar Titik, singkat.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional