Menu

Heboh!! Warga Dharma Camplong Temukan Bayi Yang Dibuang di Sela Mangrove

Heboh!! Warga Dharma Camplong Temukan Bayi Yang Dibuang di Sela Mangrove
Tas Hitam (tanda panah) bayi malang yang dibungkus. (matamadura.joharmaknun)
Link Banner

matamaduranews.comSAMPANG-Jalan Raya Dharma Camplong, Sampang, Kamis sore (15/8/2019) mendadak ramai. Gara-garanya, warga berkerumun ingin melihat bayi yang dibuang di sela-sela pohon mangrove.

Kerumunan warga sempat bikin macet jala raya provinsi. Johar Maknun, wartawan Mata Madura, sedang berada di lokasi saat kerumunan warga.

Johar melaporkan, penemuan bayi malang itu berawal dari Sufiatun, remaja putri yang hendak berfoto selfie di sekitar pantai yang tak jauh dari rumah keluarganya. Di area pantai itu ada deretan pohon mangrove.

Sufiatun warga luar datang keluarga yang punya resepsi pernikahan di Desa Dharma, Camplong. Di sela-sela acara pernikahan itu, Sufiatun mengajak saudaranya hendak berfoto dengan latar pohon mangrove di pinggir pantai.

Saat mencari posisi latar foto, Sufiatun melihat tas berwarna hitam yang ada di sela-sela pohon bakau. Setelah di dekati dan dibuka, isi tas itu ternyata berisi bayi laki-laki yang sudah meninggal.

Penemuan itu, langsung diinformasikan ke family Sufiatun yang juga tuan rumah resepsi. Si tuan rumah mengabari ke petugas polsek Camplong.

Beberapa menit kemudian, petugas Polsek Camplong datang ke lokasi. Dan mengevakuasi bayi mungil itu ke RSUD Sampang untuk diotopsi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi dari Polres Sampang.

Redaksi.

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional