Menu

Herman Dali Sebut Tiga Calon Ketua DPRD Sumenep dari PKB Belum Pasti Dilantik

Herman Dali Sebut Tiga Calon Ketua DPRD Sumenep dari PKB Belum Pasti Dilantik
Politisi Kontroversi; H Herman Dali Kusuma
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Kendati DPC PKB Sumenep mengajukan tiga calon Ketua DPRD Sumenep untuk ikut fit and proper test di DPP PKB, baru-baru ini, tak menyurutkan harapan H Herman Dali Kusuma untuk tetap menjabat Ketua DPRD Sumenep.

Saat dihubungi Mata Madura, Sabtu malam (13/7/2019), Herman Dali meyakini keputusan siapa yang bakal dilantik sebagai Ketua DPRD Sumenep adalah takdir Allah SWT.

Link Banner

“Jangan sampai lupa. Manusia hanya bisa berusaha. Dan takdir Yang Maha Kuasa adalah penentunya. Dengan begitu, belum tentu diantara mereka bertiga yang bakal menggantikan saya sebagai Ketua DPRD Sumenep,” ucapnya sambil tertawa lebar dari balik telpon.

Bagi politisi asal Desa Padike Kecamatan Talango ini, dirinya tidak masuk delegasi DPC PKB untuk mengikuti fit and proper test calon Ketua DPRD Sumenep, bukan masalah besar. “Keputusan partai adalah yang terbaik,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui,  Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumenep telah mendelegasikan tiga kader terbaiknya untuk mengikuti fit and proper test di DPP PKB sebagai calon Ketua DPRD Sumenep periode 2019-2024. Mereka adalah KH Hamid Ali Munir, H Dulsiam, dan H Risnawi.

Dengan begitu, publik sudah bisa menduga siapa diantara mereka yang bakal menjadi Ketua DPRD Sumenep menggantikan kursi Herman Dali Kusuma. Dan sikap Herman Dali hanya bisa ikhlas dan tawakkal atas keputusan DPC PKB.

“Tetapi bukan berarti saya putus asah ya, perjuangan akan tetap berlanjut.  Karena ini menyangkut kepentingan banyak kalangan,” katanya tanpa menjelaskan dibalik pesan perjuangan berlanjut.

Informasi yang diterima Mata Madura, sejumlah kolega Herman Dali lintas parpol di Gedung Parlemen Sumenep terus berusaha mencari jalan agar posisi Ketua DPRD Sumenep tetap dijabat Herman Dali. Meski DPC PKB Sumenep tak lagi memasukkan nama Herman Dali sebagai calon Ketua DPRD Sumenep. Entah apa alasan para politisi lintas parpol itu ingin mempertahankan Herman Dali di kursi ketua dewan.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Catatan

Opini dan Resensi

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional