Menu

HIMPAUDI Sumenep Hadirkan Istri Cawagub Jatim, Bunda PAUD Tidak Dilibatkan

  Dibaca : 270 kali
HIMPAUDI Sumenep Hadirkan Istri Cawagub Jatim, Bunda PAUD Tidak Dilibatkan
Duta PAUD Generasi Cerdas Desa, Arumi Bachsin, yang juga istri Cawagub Jatim 2 saat menghadiri acara HIMPAUDI Sumenep. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Kehadiran Duta PAUD Generasi Cerdas Desa Arumi Bachsin pada seminar yang digelar Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Sumenep terkesan disembunyikan dari Bunda PAUD Kabupaten Sumenep, Nurfitriana. Pasalnya, Bunda Fitri-panggilannya, tidak terlihat pada acara tersebut.

Pada seminar dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) itu, istri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak hadir di Gedung Korpri sekitar pukul 10.00 WIB.

Hingga acara dimulai, bahkan sampai seminar selesai, Bunda PAUD Sumenep Nurfitriana tak terlihat. Padahal jika ada acara HIMPAUDI, biasanya istri Bupati KH A. Busyro Karim itu terlalu hadir bersama-sama para tenaga pendidik PAUD Sumenep.

Setelah dikonfirmasi kepada Ketua HIMPAUDI Sumenep Siti Nafisah, musabab tidak terlihatnya Nurfitriana yang notabene sebagai Bunda PAUD Kabupaten pada acara itu, akhirnya terjelaskan. Dia beralasan karena seminar tersebut digelar dadakan, sehingga jika sempat mengundang pun tidak mungkin Bunda PAUD hadir.

“Malam Selasa itu kami dapat kabar Bunda Arumi bisa hadir ke Kabupaten Sumenep, akhirnya kami langsung segera melaksanakan acara dan Bunda PAUD Kabupaten itu tidak bisa diundang dadakan,” jelas Siti Nafisah kepada sejumlah awak media usai seminar, Rabu (09/05/2018).

Sementara itu, Bunda PAUD Sumenep Nurfitriana ketika dihubungi via WhatsApp miliknya, awalnya seperti keheranan. Menurut Bunda Fitri, baru pertama ini HIMPAUDI Sumenep mengadakan acara tanpa ada koordinasi.

“Saya tidak diundang untuk acara itu, soal saya bisa hadir atau tidak kan tergantung kelowongan jadwal saya,” sesal Bunda PAUD Nurfitriana.

Karena itu, istri Bupati Busyro Karim itu mengaku kecewa. Sebab acara tersebut digelar tanpa ada koordinasi yang jelas.

“Semoga ke depan koordinasi itu tertata dengan baik, demi kemajuan dan perkembangan PAUD khususnya di Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional