Menu

Hujan, Ribuan Jamaah tetap Banjiri Majelis Dzikir dan Haul di Bangkalan

  Dibaca : 240 kali
Hujan, Ribuan Jamaah tetap Banjiri Majelis Dzikir dan Haul di Bangkalan
ribuan jamaah saat majlesi dzikir dan haul di Pondok Pesantren Raudlatul Falihin Foto / Istimewah
ribuan jamaah saat majlesi dzikir dan haul di Pondok Pesantren Raudlatul Falihin Foto / Istimewah

ribuan jamaah saat majlesi dzikir dan haul di Pondok Pesantren Raudlatul Falihin
Foto / Istimewah

MataMaduraNews.com – BANGKALAN – Sekitar 7000 jamaah menghadiri majelis dzikir sekaligus haul yang digelar di Pondok Pesantren Raudlatul Falihin Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, kamis (06/04/2017). Acara tersebut merupakan acara tahunan yang biasa digelar di Pondok Pesantren itu.

Baca Juga: Aneh!!!  Peserta UNBK Ditarik Sumbangan 300 Ribu

Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Falihin KH. Abdul Karim Salatin mengatakan, acara tahunan tersebut dimulai sejak pukul 07.00 Wib. Meskipun hujan mengguyur, tapi  tidak mengurangi antusiasme masyarakat. “Iya alhamdulillah, meskipun hujan sejak subuh acara tetap dimulai sesuai jadwal,” ujarnya.

katanya, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad dan Wakil Bupati Bangkalan Mondir A. Rofii beserta dengan jajaran Muspida setempat. Biasanya, Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf pada tahun-tahun sebelumnya juga turut hadir. ” Tadi setelah subuh beliau kirim pesan katanya tidak bisa hadir, karena ditugas gubernur ke luar kota,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, KH. Muhammad Faisol Anwar Ketua Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan, Muhlis Assuryani Anggota DPRD Bangkalan, Camat Blega, Kapolsek Blega serta Jajaran Muspika Blega dan tokoh-tokoh Bangkalan lainnya.

Baca Juga: Kasus Jaspel RSUD Syamrabu, Giliran BPKAD Bangkalan Diperiksa Kejari

Dalam rangkaian acara, ada penyampaian ceramah keagamaan oleh Habib Fahmi dari Probolinggo. Sebelum itu, Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan memberikan sambutan yang berisi harapan kemajuan Bangkalan kedepan. “Acaranya biasa, ada sambutan-sambutan dan mauidah hasanah dari Habib fahmi,” jelasnya.

Reporter: Agus, Mata Bangkalan

Editor: Syahid

 

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional