Ibu Sofyan Pemilik Warung Favorit Sakit, KWB Datang Menjenguk

Para wartawan saat menjenguk Ibu Sofyan yang lagi sakit. (foto, Agus)
Para wartawan saat menjenguk Ibu Sofyan yang lagi sakit.
(foto, Agus)

MataMaduraNews.comBANGKALAN – Belasan wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan, mendatangi rumah Ibu Sofyan di Kelurahan Bancaran, Bangkalan, Rabu sore (23/08/2017).

Ibu Sofyan adalah pemilik warung di JL Halim Perdana Kusuma. Warung yang biasa disebut warung pojok polres itu merupakan tempat favorit para wartawan di Bangkalan untuk berkumpul.

Namun sudah hampir 2 bulan ini warung milik ibu sofyan terlihat tidak pernah buka. Si pemilik warungpun sudah lama tidak terlihat berjualan. Usut punya usut ternyata Ibu Sofyan sedang sakit hingga harus istirahat total.

Sebagai bentuk perhatian, belasan wartawan dengan mengendarai sepeda motor berangkat dari balai wartawan sekitar pukul 16.30 Wib menuju kediaman Ibu Sofyan untuk menjenguknya.

“Terimakasih sudah repot-repot dan meluangkan waktu untuk datang kesini, saya sangat senang sekali kedatangan tamu taman-teman wartawan,” Ujarnya di hadapan belasan wartawan.

Ibu Sofyan bercerita bahwa sejak 2 bulan terakhir ia menderita penyakit darah tinggi dan gangguan lambung sehingga memaksanya untuk beristirahat total.

“Harus beristirahat dulu sampai benar-benar sembuh baru jualan lagi. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kalian masih peduli sama saya,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua KWB Miftahol Umar mengatakan bahwa kedatangan para wartawan itu adalah sebagai bentuk perhatian kepada Ibu Sofyan yang sedang sakit.

“Ibu Sofyan ini sudah kita anggap seperti orang tua sendiri. Oleh karena itu ini adalah seperti bentuk perhatian dari anak ke orang tuanya. Ini juga ada sedikit sumbangan dari teman-teman meskipun sedikit semoga bisa membantu,” Ujarnya sambil memberikan hasil sumbangan para wartawan.

Agus, Mata Madura

Tinggalkan Balasan