Menu

Ingin Ngobrol Santai Bareng Teman Agar Asyik? Yuk Datang ke Simple Café

Ingin Ngobrol Santai Bareng Teman Agar Asyik? Yuk Datang ke Simple Café
Simple Cafe:Tempat asyik ngobrol santai bareng teman dan keluarga. (matamadura.ibad)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Tempat ngobrol santai yang ditemani live music mulai bermunculan di Kota Sumenep. Salah satunya, Simple Café. Tempat yang asyik untuk ngobrol santai bareng-bareng teman atau keluarga.

Simple Café  bukan café baru. Sejak 2017, café yang beralamat di JL Arya Wiraraja, depan POM Bensin ini, tutup. Kini, sejak 14 Agustus 2019, Simple Café kembali hadir dengan manajemen baru.

Syaiful Rizal, Manajer Simple Café menawarkan konsep harga angkringan kualitas café. Maksud konsep itu, kata Syaiful, harga makanan dan minuman yang disuguhkan di Simple Café memiliki cita rasa dan fasilitas café namun harga murah meriah. Layaknya harga di angkringan.

“Ngobrol santai di Simple Café dijamin asyik. Tempatnya tidak bising. Free wifi. Ada area smoking dan bebas smoking. Tempat full ac. Pokoknya nyaman untuk ngobrol santai bareng-bareng,” jelas Syaiful berpromosi kepada Mata Madura, saat ditemui di Simple Café, Minggu malam (25/8/2019).

Selain tempat yang memanja pengunjung, Simple Café juga menyediakan hiburan live music setiap malam minggu. “Kami juga menerima booking tempat untuk acara-acara ulang tahun atau acara resmi lainnya,” tambahnya.

Adapun menu makanan dan minuman yang disajikan lazimnya café yang ada. Seperti nasi dan minuman berbagai jenis.

Simple Café buka pagi jam 09.00 hinga 00.00.

Khoirul Ibad, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Fans Page

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional