Menu

Ingin Niru Perjuangan Ulama, Mantan Ketua PMII Sumenep Daftar Bacaleg PKB

  Dibaca : 507 kali
Ingin Niru Perjuangan Ulama, Mantan Ketua PMII Sumenep Daftar Bacaleg PKB
Mantan Ketau Umum PC PMII Sumenep, Imam Syafii saat mengambil formulir Bacaleg PKB Dapil I DPRD Sumenep. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Imam Syafii, mantan Ketua Umun PC PMII Sumenep secara mengejutkan ikut ambil formulir Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di DPC PKB Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (12/04/2018).

Putra Kades Poteran, Kecamatan Talango ini, mengambil formulir untuk Dapil I yang meliputi Kecamatan Talango, Kalianget, Kota, Batuan, dan Manding untuk DPRD Sumenep.

Menurut Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Sumenep, Syaiful A’la, Imam Syafii menjadi pendaftar yang keempat. “Dapil I sudah dua orang. Dapil V satu orang. Dapil VI satu orang. Di hari ketiga sejak pembukaan, sudah ada empat orang yang daftar bacaleg,” terang ‘Ala via telepon kepada MataMaduraNews.com, Kamis siang.

Imam Syafii kepada MataMaduraNews.com mengaku terpanggil untuk mengabdi di legislatif lewat PKB. Alumni STKIP Sumenep ini berdalih, pilihan jatuh ke PKB karena partai tersebut menjadi wadah perjuangan para ulama NU.

“Saya lahir dan dibesarkan di sejumlah pondok pesantren. Saya kira, PKB pilihan tepat dan nyaman sebagai sarana perjuangan,” tutur alumni Ponpes Nasy’atul Muta’allimin (Nasa) Gapura dan Bata-Bata Pamekasan ini.

Rafiqi, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional