Menu

Ini Alasan Kapolres Bangkalan Mengibarkan Bendera Setengah Tiang

  Dibaca : 99 kali
Ini Alasan Kapolres Bangkalan Mengibarkan Bendera Setengah Tiang
Polres Bangkalan Mengibarkan Bendera Merah Putih Setengah Tiang, (Foto : Istimewa / Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN- Meninggalnya lima orang personel Brimob dalam tragedi kerusuhan di Mako Berimob, Kelapa Dua, Depok, beberapa hari lalu membuat instansi kepolisian, khususnya di Mapolres Bangkalan berduka.

Polres dan Polsek jajaran serentak mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang, pada hari Jum’ at (11/5/18) pagi. Hal itu dilakukan sebagai tanda penghormatan terhadap jenazah yang gugur pada kerusuhan tersebut.

“Ini bentuk penghormatan kami kepada kepada janazah personel brimob yang gugur pada saat kerusuhan dengan tahanan teroris,” ucap Kapolres Bangkalan, AKBP. Boby Paludin Tambunan.

Selain itu, usai menaikkan bendera setengah tiang, Boby didampingi perwira staf lainnya langsung melihat secara langsung kondisi ruang tahanan polres Bangkalan Sekaligus memberikan petunjuk kepada Kasat Tahti untuk membenahi fasilitas tahanan yang diperlukan.

“Periksa beberapa hal yang perlu dibenahi agar tahanan merasa nyaman,” tegasnya.

Terkait ketertiban ruang tahanan, Mantan reskrismum Polda Jatim itu mengintruksikan agar tetap memeriksa barang bawaan prngunjung saat membesuk tahanan.

“Lakukan pemeriksaan barang-barang terlarang yang dibawa oleh pengunjung yang besuk tahanan,” mintanya kepada segenap petugas yang saat itu sedang melaksanakan tugas. (Ril/Has)

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional