Ini Alasan PPP Bisa Usung KH. Kholilurrahman Di Pilkada Pamekasan 2018

Cover Majalah Mata Madura Edisi 29. Foto Mata Madura.
Cover Majalah Mata Madura Edisi 29.
Foto Mata Madura.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Akhir-akhir ini, beredar rumor KH. Kholilurrahman akan berangkat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pengamat politik Pilkada Pamekasan 2018, Achmad Muhlis membongkar kunci Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bisa benar-benar memperolehnya.

Baca Juga: ‘Kholifah’ Di Mata KH. Kholilurrahman & Ketua PPP

Publik tentu akan menunggu arah rekomendasi parpol berlogo ka’bah di Pilkada Bumi Gerbang Salam tahun depan. Parpol yang memang digadang-gadang akan menJadi penentu kemenangan dengan modal 9 kursi di lingkungan legislatif.

Ternyata, K. Kholil yang mampu bergerak cepat ketimbang dua figur yang mendaftar ke parpol yang sama, yaitu Ra Badrut Tamam dan Rudy Susanto. Berdasarkan pengamatan Muhlis-sapaan akrap kaki sang-bacabub sudah selangkah ada di PPP. Kejutan yang akan terjadi di awal bulan Desember tentu bisa jadi mengembalikan Bupati lama ke singgasana.

Kalau K. Kholil bisa meyakinkan Jakarta (DPP PPP, red) untuk pindah partai (ke PPP, red), maka Insyaallah PPP akan memberikan rekom, karena 50% PPP Kabupaten (DPC PPP Pamekasan, red) mendorong K. Kholil untuk maju di Pilkada (Pamekasan 2018, red),” katanya saat ditanya MataMaduraNews.com, Jumat (17/11/2017) malam.

Baca Juga: Deadline Deklarasi Parpol Pengusung KH. Kholilurrahman sebagai Cabub Pamekasan

Ulasan lebih mendalam tentang KH. KHolilurrahman dan PPP bisa disimak di Mata Madura Edisi 29 yang berjudul ‘Pilihan PPP?’.

Syahid, Mata Madura

Tinggalkan Balasan