Menu

Ini Sejumlah Alasan Sekretaris Muslimat NU Ranting Jenangger Dukung Bunda Fitri Caleg Jatim

  Dibaca : 244 kali
Ini Sejumlah Alasan Sekretaris Muslimat NU Ranting Jenangger Dukung Bunda Fitri Caleg Jatim
Sri Nurul Annayati fot bersama Nurfitriana, SE, Caleg DPRD Jatim Dapil Madura Nomor Urut 03 dari PKB. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tinggal 44 hari lagi, yakni pada tanggal 17 April mendatang.

Seiring dengan semakin dekatnya pesta demokrasi itu, dukungan demi dukungan kepada para konstestan yang akan bertarung terus mencuat ke permukaan. Argumen dan rekam jejak tokoh yang akan dijagokan terus diekspos guna menarik simpati rakyat.

Termasuk di antaranya para pendukung dan simpatisan Nurfitriana, Calon DPRD Jawa Timur Dapil Madura Nomor Urut 03 dari PKB. Saat ini, akrobat politikus muda nan cantik ini terus mengundang simpati warga untuk menjadi relawan, utamanya dari kalangan perempuan.

Salah satu perempuan yang ngebet dukung dan sangat berharap Bunda Fitri-panggilan akrab Nurfitriana, menang di kontestasi Pemilu mendatang ada Sri Nurul Annayati.

Bukan tanpa alasan dan dasar yang kuat perempuan yang berstatus sebagai Sekretaris Muslimat NU Ranting Jenangger, Kecamatan Batang-Batang ini mendukung Bunda Fitri. Baginya, Srikandi Madura itu adalah sosok perempuan yang sudah berpengalaman menjadi Ketua PKK, Dekranasda, Bunda PAUD dan masih banyak organisasi lain yang menjadikan dia matang dalam menyikapi banyak persoalan.

Terkait status Bunda PAUD, kata Anna yang juga Guru TK di lembaga Nurul Hikmah Desa Jenangger, Bunda Fitri adalah Bunda PAUD yang akan banyak membantu lancarnya pelaksanaan PKBM dan akan banyak membantu para bunda-bunda PAUD dalam meningkatkan kinerjanya sebagai pendidik agar lebih optimal.

“Beliau pasti ngerti apa saja problem yang dihadapi para guru PAUD, karenanya jika ditakdirkan menjadi DPR Jatim barangkali beliau bisa memperjuangkan kesejahteraan guru PAUD dan TK,” ungkap Anna kepada matamaduranews.com, Selasa (05/03/2019) via WhatsApp pribadinya.

Selain itu, isteri Nur Alam tersebut menegaskan alasan dirinya menjatuhkan dukungan politik kepada Bunda Fitri, karena kader NU dan PKB.

“Gaya politik Bunda Fitri adalah politik santun ala NU, yakni menggunakan cara-cara jujur dan bermoral,” ucap perempuan yang juga sebagai Instruktur Nasional Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Bahkan, perempuan yang juga nyambi sebagai pembisnis kuliner itu menyatakan, sepanjang pengetahuan dan jejaring yang dia miliki hingga saat ini, banyak dari kalangan Kiai, Santri, Pengusaha, Pemuda yang menyatakan dukungannya dan berharap Bunda Fitri menjadi DPRD Jawa Timur.

“Kami optimis Bunda Fitri amanah dan bisa memperjuangakan hak-hak dan kesejahteraan kaum perempuan,” pungkasnya, seraya meyakinkan.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Link Banner
Link Banner
Link Banner

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional