Menu

Ini Tujuan Ketua Komisi II DPR RI Kunjungi Ketua PPK Galis

  Dibaca : 168 kali
Ini Tujuan Ketua Komisi II DPR RI Kunjungi Ketua PPK Galis
Ketua Komisi II DPR RI Zainudin Amali saat berada di kediaman Mujiburrohman, ketua PPK Kecamatan Galis (Foto: Sahril / Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Usai melaksanakan acara sosialisasi Undang-Undang No. 7 tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu) di aula Kantor KPUD Bangkalan, Zainuddin Amali menyempatkan diri untuk hadir dan menjenguk Mujiburrohman, Ketua PPK Galis yang sempat menjadi Korban Pembacokan Orang Tak di Kenal (OTK), di kediamannya, Perum Griya Utama, Bangkalan.

Kedatangan Ketua komisi II DPR RI itu dalam rangka menjenguk sekaligus menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas kejadian yang menimpa ketua PPK Galis yang sekaligus sebagai koordinator PPK se Kabupaten Bangkalan.

“PPK ini sudah bekerja dengan luar biasa. Tapi, resiko yang mereka hadapi tidak sebanding dengan imbalan yang mereka terima,” ungkap Zainuddin.

Dirinya juga menambahkan bahwa kedatangan dirinya juga dalam rangka memberikan motivasi dengan harapan, Mujiburrohman bisa tetap tegar dan bersemangat.
“Karena kalau dia down kemudian akan berakibat pada pekerjaan dan kehidupan sehari-harinya,” paparnya seraya berharap pria yang juga menjadi dosen di salah satu kampus swasta tersebut bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa. (Ril/Has)

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional