Menu

Ini Yang Membuat Ra latif Bangga Walaupun MU Kalah dari Bayangkara FC

  Dibaca : 108 kali
Ini Yang Membuat Ra latif Bangga Walaupun MU Kalah dari Bayangkara FC
Link Banner

Matamaduranews.com -BANGKALAN-Bupati Bangkalan Raden Abdul Latif Amin Imron di tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk hadir di tribun Stadion Gelora Bangkalan untuk menyaksikan pertandingan tim sepak bola Madura United (MU) melawan Bayangkara FC Jum’at (09/11/18).

Walaupun hasil akhir pertandingan Madura United harus mengakui ketangguhan Bayangkara FC dan merelakan 3 point untuk tim tamu dengan skor 1-2, Ra Latif merasa bangga karena pemain dari tim sepak bola Madura bisa menjadi tuan rumah yang baik.

“Kami bangga sama Madura United, Kalah dan menang itu sudah biasa, yang terpenting kita tunjukkan bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya saat ditemui usai menyaksikan pertandingan.

Dirinya juga memberi apresiasi terhadap seluruh pemain Madura United yang sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan kali ini.

“Pertandingan sangat menarik, dan saya berharap kedepan di stadion ini nanti banyak pertandingan yang bisa ditampilkan baik pertandingan tingkat lokal maupun nasional bahkan kalau bisa sampai internasional,” lanjutnya.

Ra Latif berharap Madura United bisa terus berkembang dan sukses

“Mudah-mudahan MU terus berkembang dan sukses, karena satu-satunya club sepak bola yang masuk divisi utama mewakili pulau madura,” ucap Ra Latif menyampaikan harapannya kepada club sepakbbola yang saat ini menjadi satu-satunya club sepak bola yang bermain di Divisi Utama Liga 1 Indonesia.

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional