Menu

Izin Geslim Resto Keluar, Dirut BPR Syariah Jadi Tamu Pertama

  Dibaca : 1787 kali
Izin Geslim Resto Keluar, Dirut BPR Syariah Jadi Tamu Pertama
SANTAI USAI KARAOKE: Ketua AKD Sumenep M Idhafi (kiri) dan Dirut BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko (tengah) bersantai usai menikmati 4 jam berkaraoke islami. (Foto/Dok. Geslim Resto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Gonjang ganjing soal izin Geslim Resto akhirnya keluar. Kepala Badan Pelayanan dan Perijinan Satu Pintu (BPPT) Sumenep, Abd. Madjid, menyerahkan sejumlah dokumen perizinan ke Owner Geslim Resto, Nanang Wahyudi, SH, Jumat sore (2/3/2018) di kantor BPPT.

Kepala BPPT Sumenep, Abd. Madjid (kiri) menyerahkan izin Geslim Resto ke Nanang Wahyudi, SH (kanan), Jumat sore. (Foto dok Ainur Rahman FB)

Setelah izin keluar, Geslim Resto baru resmi dibuka untuk umum. Jumat sore itu, terlihat Direktur Utama PT BPRS Bhakti Sumekar Novi Sujatmiko, sebagai tamu pertama yang menggunakan ruang makan fasilitas karaoke.

“Saya dengar di berita ada karaoke syariah di Sumenep. Makanya, saya penasaran ingin tahu. Kata petugas resto, saya tamu pertama yang memanfaatkan fasilitas karaoke ini,” terang Novi-panggilan akrabnya, kepada MataMaduraNews.com, usai berkaraoke, Jumat sore.

Novi menyebut keberadaan Geslim Resto di Sumenep bisa menjadi opsi hiburan warga Sumenep dan pengunjung Visit Sumenep.

“Bagus. Tempatnya nyaman. Jujur saya ingin menjalin kerjasama dengan manajemen Geslim Resto. Yang pasti, saya akan menawarkan fasilitas voucher kepada para nasabah BPRS dan karyawan saya untuk menjadi member resto ini,” ucap Novi.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Novi nelpon MataMaduraNews.com dan menanyakan keberadaan Geslim Resto. Maklum, sejak Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim, Wabup Sumenep, Ach. Fauzi, Plt Sekda Sumenep, R Idris, Dandim Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna dan Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen hadir di acara syukuran Kamis malam, tidak sedikit pembaca berita media online yang bertanya penasaran.

“Saya penasaran dengan embel-embel syariah. Setahu saya resto ya resto. Ini kok ada label syariah, karaoke islami. Dalam rangka Visit Sumenep, lagi. Hebat ide-nya. Wajarlah, jika Pak Bupati nyebut, pemilik resto ini cerdas membaca peluang pasar,” tutur Novi yang ditemani Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Sumenep, M Dhafi.

Yudi-panggilan akrab Owner Geslim Resto-sengaja mengundang Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim dan pejabat lainnya semata untuk menghadiri syukuran.

“Kenapa harus Kamis malam, padahal ijin baru keluar Jumat? Ini saran dari petuah spiritual saya. Syukuran Kamis jam 10 malam. Sehingga Pak Bupati Kiai Busyro juga datang agak malam,” jelasnya kepada MataMaduraNews.com, di sela perbincangan santai bersama Dirut BPR Syariah, Novi dan Ketua AKD, M Dafi.

Hambali Rasidi, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner
Link Banner Link Banner

Kategori Pilihan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional