Menu

Jadi Idola Baru, Ok Jhon: Aku Senang Sekali

  Dibaca : 185 kali
Jadi Idola Baru, Ok Jhon: Aku Senang Sekali
Defender Madura United, Ok Jhon sedang mengamankan bola dari Slamet Nurcahyo saat TC di SGRP Pamekasan. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Defender tangguh, Onorionde Kughegbe Jhon mengaku senang sekali menjadi perhatian dalam TC Madura United FC di Pamekasan, Rabu (14/02/2018) pagi. Selama 4 kali mengikuti latihan di SGRP Pamekasan, namanya yang selalu disebut-sebut oleh fans dan selalu dibanjiri request selfie.

Pemain yang tengah melakukan proses naturalisasi dari Nigeria ke Indonesia, sudah melakukan latihan bersama Laskar Sape Kerrab sejak Sabtu (20/01/2018). Kala itu, MUFC sedang melakukan latihan fitnes di Atlas Sport Center Surabaya.

Sekarang, eks-pemain Perseru Serui itu tengah mengikuti pemusatan latihan asuhan Gomes de Oliviera di SGRP Pamekasan, dalam rangka mempersiapkan Piala Gubernur Kaltim (PGK) dan musim depan.

TC sudah berlangsung selama 3 hari dengan sistem terbuka (bisa disaksikan penonton). Walau baru bergabung dengan tim ini, ia sudah sering dipanggil-panggil dari tribune penonton. Usai TC, ia juga dikerumuni untuk diajak selfie. Kini, ia seakan menjadi idola baru di MUFC.

”Aku senang sekali banyak fans di sini. Saya gabung bersama Madura United musim ini untuk memperkuat tim-timnya. Madura United itu tim solid. Aku mau masuk mau bantu lagi, jadi lebih solid lagi,” tutur Ok Jhon usai TC ke-4 kepada MataMaduraNews.com.

BACA JUGA: Putuskan Nasib 3 Pemain Asing Pekan Ini

Memiliki banyak fans tidak membuatnya sombong, pemain kelahiran 22 Agustus 1983 itu, tetap akan berlatih keras untuk membantum MUFC lebih kuat lagi dan matang untuk menatap musim depan.

”Aku banyak orang di sini, kenal sama saya, sudah kasih saya support. Saya minta terima kasih sama semuanya, pasti saya kerja keras, tidak bikin semua di sini kecewa, Madura United bisa lebih bagus, lebih solid tahun ini lagi, mungkin bisa juara juga,” tegasnya.

Mantan punggawa Persik Kediri itu mengaku juga sudah sangat nyaman berada di tim berbasis di Pulau Garam. Ia sudah menggap, MUFC sebagai rumah kedua.

”Iya karena sudah kayak bersama, sudah kayak saudara, sudah kayak satu tim. Saya sudah gabung, sudah tahu sudah kompak, semua sudah oke lah,” tutup Ok Jhon.

Nanti Ssre akan menjadi TC terakhir Laskar Sape Kerrab sebelum melakukan friendlymatch di SGRP Pamekasan, Kamis (15/02/2018) besok sore. Dua tim lokal yang akan menjadi lawannya, yaitu PS HW dan PS Reo.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional