Menu

Jalin Komitmen dengan Pengusaha Pupuk, Fathor Rohman Akan Perhatikan Nasib Petani

  Dibaca : 166 kali
Jalin Komitmen dengan Pengusaha Pupuk, Fathor Rohman Akan Perhatikan Nasib Petani
Link Banner

MataMaduraNews.com-PAMEKASAN-Cawabup Pamekasan 2, Fathor Rohman tidak pernah lupa akan penghasilan utama masyarakat Pamekasan, yaitu dalam sektor pertanian. Ia bersama Kholilurrahman akan terus memperhatikan para petani Kota Pendidikan.

Fathor mengaku telah menjalin komitmen dengan pengusaha pupuk. Ia berharap usahanya tersebut bisa mempermuda petani Bumi Gerbang Salam untuk meningkatkan hasil pertaniannya.

“Kholifah sudah komitmen dengan pengusaha pupuk, bibit dan lainnya agar nasib petani bisa mendapat perhatian,” ujar Cawabup Pamekasan 2 ketika sedang menjemur gabah hasil panennya.

Kepedulian politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tidak terlepas dari keluarganya yang juga bersal dari petani. Ia tahu betul kebutuhan para petani.

“Saya ini keluarga petani sehingga tidak bisa meninggalkan pertanian,” beber Fathor.

Pentingnya hasil pertanian, membuat dirinya mengajak masyarakat Bumi Gerbang Salam untuk memuliakan letani. Ia berjanji akan memberikan kemudahan bagi petani jika terpilih nanti di Pilkada Pamekasan 2018.

“Petani harus dimuliakan. Jangan sampai mereka mengalami kesulitan bibit, pupuk,” pungkasnya.

Pesta rakyat yang akan berlangsung 27 Juni nanti, akan menyajikam 2 paslon. Pertama Kholifah dan rivalnya, Berbaur (Badrut Tamam-Raja’e).

Syafa, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional