Menu

Jelang Hari Kemerdekaan RI, DPRD Bangkalan Gelar Paripurna Penetapan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

  Dibaca : 99 kali
Jelang Hari Kemerdekaan RI, DPRD Bangkalan Gelar Paripurna Penetapan Bupati-Wakil Bupati Terpilih
Penandatanganan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih periode 2018-2013. (Foto, Agus)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALANMenjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73 DPRD Kabupaten Bangkalan menggelar sidang paripurna penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih, Kamis (16/8/2018).

Imron Rosyadi Ketua DPRD Bangkalan sebagai pimpinan sidang mengatakan rapat paripurna tersebut dalam rangka menindaklanjuti hasil keputusan KPUD Bangkalan dalam penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023.

“Tugas kami sudah selesai melakukan sidang paripurna penetapan,” ujarnya dihadapan para awak media.

Menurut Imron sesuai amanat undang-undang pihaknya akan meneruskan hasil sidang kepada Gubernur Jawa Timur untuk disampaikan kepada Mendagri.

“Kalau untuk pelantikannya kan sudah dijadwalkan oleh Gubernur,” imbuhnya.

Sementara itu Calon Bupati Bangkalan terpilih Abd Latif Amin Imron dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat untuk melupakan perbedaan.

“Kita lupakan perbedaan akibat Pilkada kemarin. Sekarang saatnya kita bersatu padu membangun Bangkalan yang lebih baik,” ujarnya.

Ra Latif sapaan akrabnya juga tidak lupa mengucap syukur atas terselenggaranya Pilkada Bangkalan yang aman, nyaman, lancar dan demokratis.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pilkada yang aman,” imbuhnya.

Hari ini kata Ra Latif, adalah tahapan pelaksanaan rapat paripurna pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Bangkalan.

“Jadi kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bangkalan, Pimpinan DPRD, Forkopimda serta seluruh undangan atas pelaksanaan rapat paripurna ini,” cetusnya.

Selain agenda penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan terpilih, sidang paripurna tersebut juga dalam rangka pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2013-2018.

Hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Bangkalan, Forpimda dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Agus, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional